Lana Del Rey - The Shinin' Star

Wednesday, February 01, 2012

Lana Del Rey , The New Shinin' Star di industri musik dunia, namanya mulai menanjak diawal 2012 ini dengan hits-hitsnya yang mulai diterima oleh pecinta musik dunia.


Terlahir dengan nama asli Elizabeth Grant, pada 21 Juni 1986 di New York City, Lana disebut-sebut sebagai gabungan dari kecantikan seorang Britney Spears, gaya nge-Blus Nancy Sinatra dan Punk ala Nirvana.

 Sebenarnya Lana udah pernah me-rilis single pada Oktober 2008 lalu dengan nama Lizzy Grant , dengan hits "Kill Kill", namun dewi fortuna blom berpihak padanya, sampai 2011 kemarin, nama Lana mulai diperhitungkan semenjak lagu "Video Games" nya mulai diterima.
Dan akhirnya , album perdananya "Born To Die" resmi dirilis pada 27 Janauri 2012 kemarin, membuat tahun 2012 ini akan menjadi tahun keberuntungannya, karena selain di musik , pada 4 januari lalu , Lana juga mendapat kontrak sebagai model di Next Model Management Agency.
















 Kini, Lana hadir menggebrak dengan musik khas nya dengan lagu-lagu seperti "Video Games", "Born To Die",dan hits-hits lain yang akan segera mebuatnya menjadi The Next Rising Star On This Industry.







You Might Also Like

0 comments