Insiden "Jari Tengah" M.I.A

Tuesday, February 07, 2012

Dibalik semua pujian terhadap aksi luar biasa Madonna di Super Bowl hari Minggu kemarin, ternyata masih menyisakan masalah. Salah satu rekan kolaborasi Madonna, M.I.A dilaporkan tertangkap basah oleh kamera NBC mengacungkan jari tengahnya saat mereka menyanyikan lagu "Give Me Your Luvin".
M.I.A sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan National Football League (NFL) yang berisi tentang kesanggupannya membayar denda apabila ada sesuatu yang dianggap melanggar ketentuan yang dibuat oleh Federal Communications Commission.
"NFL menyelenggarakan pertandingan dan menyuguhkan Halftime Show. Sistem kami terlambat untuk menyensor sikap yang tak pantas tersebut dan kami meminta maaf kepada pemirsa kami atas hal itu. Gerakan itu benar-benar tidak pantas, sangat mengecewakan dan sekali lagi kami meminta maaf kepada fans kami," tulis NBC pada pernyataan resminya.
Image Bad Girl bakal tambah melekat pada M.I.A yang juga baru aja nge-rilis single berjudul "Bad Girls".
Pada tahun 2005, broadcaster CBS memberikan denda $550,000 setelah Janet Jackson menunjukkan putingnya pada acara yang sama. Namun kala itu denda urung diberikan setelah Janet sukses melakukan banding.
Liat Videonya disini

You Might Also Like

0 comments