July 17, 2012

Published Tuesday, July 17, 2012 by with 0 comment

Fadi Fawaz : Kekasih George Michael


Penyanyi ,George Michael  udah lama mem-publikasikan orientasi nya sebagai Gay, George pun sudah beberapa kali memiliki bf yang selalu di publish nya ke publik, termasuk bf yang sekarang, Fadi Fawaz.
Siapa sih Fadi Fawaz?
Dia adalah seorang model asal Lebanon yang besar di Australia, Fadi juga ber-profesi sebagai Make Up Artist, mulai dari The Pussycat Dolls, Emily Blunt, sampai Naomi Campbell pernah ditanganinya.
Fadi yang lulusan Elite Institution Of Sydney ini juga pernah bekerja di majalah-majalah fashion dunia seperti InStyle, GQ, FHM, Marie Claire, dll. Prestasi lain, Fadi juga pernah tampil di Short Gay Movie di Jerman dan masuk sebagai Nominasi Sexiest Arabic Men 2010.
Fadi juga selalu setia menemani George disaat berjuang menghadapi penyakitnya beberapa waktu lalu. kemesraan Fadi dan George terus di expose di akun-akun social media mereka, seperti Facebook dan Twitter.
Hari ini, George Michael baru aja nge-rilis video single terbarunya "White Light" di Youtube, dan udah pasti, Fadi ikutan sibuk mempromosikan video tersebut diakun Twitter @FadiFawaz 
"The magic is out George Michael - White Light: via "




Fadi & George sedang liburan




      edit

0 comments:

Post a Comment