February 4, 2012

Published Saturday, February 04, 2012 by with 0 comment

Celebrities B'Day On February

  • 1 Februari - Heather Morris
Salah satu pemeran serial Glee, Heatheer Elizabeth Morris genap berumur 25 tahun , Heather lahir pada 1 Februari 1987 di Thousand Oaks, California. Selain tetap berperan sebagai Cheerleader Sexy di Glee, tahun 2012 ini Heather juga akan menjadi pengisi suara di film "Ice Age 3 : Continental Drift" sebagai Katie.
  • 2 Februari
Si sexy dari Colombia, Shakira berulang tahun yang ke 35 tahun pada hari kedua Februari ini, Shakira yang udah meraih 2 Grammy, 8 Latin Grammy Awards ini lahir di Barranquilla, Colombia pada 2 Februari 1977.
  • 3 Februari
Rapper keturunan Jamaika- Amerika , Sean Kingston hari ini genap berumur 22 tahun, Sean yang sempat mengalami kecelakaan saat bermain skybeberapa waktu lalu ini udah kembali beraktifitas kayak biasa.
Sean lahir di Miami, Florida pada 3 Februari 1990, dan sempat tinggal di Jamaika sewaktu berusia 6 tahun dan akhirnya kembali menetap di Amerika.
Ditahun 2012 ini , Sean akan segera mengeluarkan album terbarunya "BackTo Life".
  • 4 Februari
Penyanyi One Hit Wonder, Natalie Imbruglia dengan hitsnya "Torn" berulang tahun yang ke 37 tahun, Natalie lahir di Sidney, Australia pada 4 Februari 1975.
  • 5 Februari
Bintang Sepak Bola asal Portugal yang fenomenal, Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro hari ini berumur 27 tahun, semakin matang, kayaknya CR7 tahun ini siap menikahi kekasih super modelnya , Irina Shayk.
Ronaldo lahir di Santo Antonio pada 5 Februari 1985 dan saat ini ia menjadi salah satu pemain bola termahal didunia.

  • 7 Februari
Ashton Kutcher, suami yang akan segera menjadi mantan suami, Demi Moore ini berulang tahun  yang ke 34 tahun hari ini. Kutcher lahir pada 7 Februari 1978 di Cedar Rapid , Iowa, Amerika. 
Kutcher memiliki campuran darah Irlandia, Ceko, Jerman dalam darahnya.
  • 9 Februari
Bintang cantik Zhang Zi Yi hari ini berulang tahun yang ke 33 , bintang "Crouching Tiger Hidden Dragon" ini lahir di Beijing pada 9 februari 1979.
  • Mike Posner - 12 Februari 1988
Michael Robert Posner a..k.a Mike Posner, Penyanyi yang juga teman Agnes Monica ini hari ini genap berumur 24 tahun. Mike lahir di Southfield, Michigan.

 Dalam karier musiknya, Mike udah ngeluarin 2 album, "31 Minutes To Take Off" dan "Sky High".
  • Robbie Williams - 13 Februari 1974
Personil Take That yang nyentrik, Robbie Williams hari ini genap berumur 38 tahun. Robert Peter Williams lahir di Stoke-On-Trent, sebuah kota kecil bernama Staffordshire di Inggris.
Ditahun 90 an Robbie bersama Take That , menjadi BoyBand idola remaja saat itu. Selain itu, Robbie juga sukses sebagai Solois, album barunya akan rilis tahun ini dibawah label Universal.
  • Valentino Rossi - 15 Februari 1979
Pembalap yang udah meraih 9 Grandprix World Championship sepanjang kariernya ini hari ini berusia 33 tahun, Ayahnya Gracio Rossi juga seorang pembalap Grand Prix ditahun 1996.
Rossi lahir di Urbino, Italia. 

      edit

0 comments:

Post a Comment