January 16, 2012

Published Monday, January 16, 2012 by with 0 comment

Vokalis Baru Cokelat


Cokelat, kini telah resmi memiliki vokalis baru pengganti , Sarah Hadju. 


Namanya Jackline Rossy Natalie Mboeik, yang akrab disapa dengan J. J merupakan wanita kelahiran Semarang yang sebenarnya telah akrab dengan dunia menyanyi sejak kecil. J pernah jadi vokalis band Flavour dan Boys & Friend
J dulu pernah membentuk sebuah band di Semarang bernama Flavour. Band tersebut sempat tampil di beberapa acara di seluruh Indonesia.
Boys & Friend selalu mengusung konsep akustik dalam setiap pertunjukkannya. Selain format tersebut dirasa lebih pas untuk tempat seperti cafe, juga dirasa lebih nyaman bagi J.
“Teman-teman saya di Boys & Friend sangat mendukung saya. Mereka bilang saya harus maju berkarir di musik”, ujarnya menimpali.
Jackline sendiri terpilih setelah melalui beberapa proses audisi. Dari audisi pertama, J berhasil mencuri perhatian para personel Cokelat. Hingga kemudian tiba di tahap terakhir yang menjadi penentu. Seperti yang dikatakan Edwin beberapa waktu lalu tentang vokalis barunya ini,
“Di audisi ketiga, kalau enggak salah, kami mulai perhatiin dia sampai akhirnya kami menyuruh dia membawakan lagu baru kita dan dia bisa. Di situ manajemen juga lihat dan menurut manajemen dia punya kans yang besar. Dia akhirnya berhasil melewati lima kali audisi”.
Namun masih ada pembuktian yang harus dilakukan oleh Cokelat dan vokalis barunya ini. Semoga dengan vokalis baru ini, bisa memberi nuansa baru di album Cokelat berikutnya.

“Aku sebenarnya dari dulu suka pakai baju kayak gini. Ya sneakers, sepatu kets, jins, kaus, atau tank top plus tambahan jaket gitu,” ungkapnya.
Ketika masuk ke band Cokelat, ga kan ada perubahan style yang dilakukannya. Justru, karena ada kesamaan style antara Cokelat dan dirinya membuatnya hanya perlu menyesuaikan secara warna dan konsep saja.
“Jadi aku lebih menonjolkan apa yang ada di aku saja. Mereka juga tidak menuntut aku harus gini dan gitu. Paling hanya menyesuaikan saja. Misalnya, nuansa abu-abu tampilannya, ya aku mengikuti saja,” tutupnya.


      edit

0 comments:

Post a Comment