January 5, 2012

Published Thursday, January 05, 2012 by with 2 comments

Celebrities Birthday

Januari
  • Adam Lambert - Sang Runner Up musim ke-8 American Idol, Adam Lambert yang sensasional hari ini 29 Januari berulang tahun yang ke 30 tahun, Adam lahir di Indianapolis tapi besar di San Diego, Amerika.
2 Album udah dihasilkan Adam sepanjang kariernya , For Your Entertainment (2009) dan yang terbaru Trespassing (2012).
  • Maya Estianty - Perempuan hebat, Maya Estianty hari ini genap berusia 36 tahun, Ibu 3 anak ini lahir di Surabaya 27 Januari 1976. Maya rencananya akan jadi salah satu juri di ajang X-Factor Indonesia yang akan segera dibuat.
  • Alicia Keys
Penyanyi cantik, Alicia Keys hari ini genap berusia 31 tahun, Alicia yang ,memiliki darah African-American, Italia, Skotlandia dan Irlandia ini lahir di Manhattan, New York.
Alicia saat ini udah punya seorang putra Egypt Daoud Ibarr Dean dari pernikahannya dengan seorang produser musik, Swizz Beatz. Mereka menikah pada 31 Juli 2010 di sebuah pulau di Prancis, Corsica.
  • Siti Nurhaliza - Ncik Siti hari genap berusia 33 tahun, Diva Malaysia ini selain sukses sebagai penyanyi kelas atas, saat ini Siti juga menjalankan bisnis-bisnis nya , Siti yang lahir di Kampung Awah , Pahang , Malaysia pada 11 Januari 1979 ini adalah istri dari Datuk Khalik Mohammed Jiwa alias Datuk K.
  • Sean Paul - Rapper kulit putih asal Jamaica, Sean Paul hari ini berulang tahun ke 39 tahun, Sean Paul yang bernama asli Sean Paul Ryan Francis Henriques ini lahir di Kinston, Jamaica pada 8 Januari 1973. 
Sean berdarah Portugal, Afro-Caribbean, China dan Inggris yang bikin wajahnya terlihat eksotis dan beda.
  • Bradley Cooper  - The Sexiest Man Alive 2011 ini lahir pada 5 Januari 1975 di Philadelphia, Pennsylvania . Bradley memiliki darah Irlandia -Italia - Amerika dari orang tuanya.
Sejumlah film sukses dibintangi aktor yang sempat digosipkan berpacaran dengan Jennifer Lopez ini, yang terbaru ada "The Hangover II" dan ditahun 2012, Cooper akan bermain di "The Words", "Outrun" dan beberapa film lainnya. 
  • Marilyn Manson - Penyanyi Underground Marilyn Manson hari ini juga berulang tahun yang ke 43 tahun, Pria bernama aslinya Brian Hugh Warner ini lahir di Canton, Ohio pada 5 Januari 1969. Marilyn memiliki campuran darah Jerman dari ayahnya.
  • July
Chantal Della Conchetta - 28 July 1980
  • Maret
Justin Bieber - 1 Maret 1994
Lady GaGa - 28 Maret 1986

  • Desember
Nicki Minaj - 8 Desember 1985


Another Celeb's B'Day
Click Here
      edit

2 comments: