December 16, 2011

Published Friday, December 16, 2011 by with 0 comment

10 Tweetpics Ter-Sensasional 2011

Sepanjang tahun 2011 ini begitu banyak foto-foto yang di Upload Via Twitter, termasuk para selebritas, menjadi kebiasaan bagi mereka saat ini untuk meng-Upload foto-fotonya di jejaring sosial tersebut,bahkan ada beberapa yang jadi sensasi.
Top 10 Tweetpics Ter-Sensasional sepanjang 2011 :
1. Jessica Simpson Dan Eric Johnson

Jessica mengumumkan kehamilannya via twitter dengan meng-Upload sebuah foto nya dengan kostum Halloween bersama tunangannya Eric Johnson.



2. Kate Hudson 
Aktris Kate Hudson untuk pertama kalinya memperkenalkan bayinya via Twitter, fotonya bersama baby Bingham di upload oleh istri vokalis Muse, Matt Bellamy ini.


3. Ashton Kutcher
Entah apa yang ada dipikiran Ashton saat dia memposting sebuah foto ayng berujung kontroversial di Twitternya, foto tersebut ditujuin Kutcher buat pelatih Club Football Penn State, Joe Paterno  yang kena pecat sebagai pelatih.


4. Glee Casts
Rumor hubungan asmara antara Lea Michele dan Corey Monteith, pemeran serial Glee sempat menjadi heboh di Twitter, disaat mereka kepergok lagi bermesraan dibelakang foto Jena dan Damian ini.


5.  Tori Spelling
Tori Spelling tiba-tiba jadi bahan pembicaraan karena foto yang di Upload suaminya, Dean Mc.Dermott. Sang suami memoto anaknya Liam yang sedang berada di tempat tidur, yang ternyata dibelakangnya ada Tori yang sedang tidur tanpa baju, alhasil payudaranya beredar keseluruh dunia karna udah terlanjur di Upload di Twitter oleh sang suami.


6. Miranda Lambert
Penyanyi Country, Miranda Lambert meng-Upload fotonya yang sedang berbulan madu dengan suaminya, Blake Shelton. Terlihat Miranda sedang memegang ikan hasil tangkapannya.


7. Kim Kardashiann
Kim membuktikan kepada dunia kalo "Bemper" montoknya itu adalah asli, dengan memajang foto hasil X-Ray bokongnya di Twitter.


8. Hugh Hefner
Bos Palyboy berumur 85 tahun ini memasang sebuah fotonya yang sedang tengkurap dan siap untuk kena "Plank" (Istilah tepok pantat di Amerika) dalam sebuah pesta bersama gadis-gadis Playmates nya.


9. Jordin Spark
Jordin berhasil menurunkan berta badanya secara drastis, hal itu membuat jawara American Idol ini sangat PD untuk pake bikini dan meng-Upload di Twitter.


10. Mariah Carey
Mariah meng-Upload foto perut buncitnya yang dihiasi lukisan kupu-kupu di Twitter.



      edit

0 comments:

Post a Comment