September 24, 2011

Published Saturday, September 24, 2011 by with 0 comment

Bruno Mars Ngisi Soundtrack 'BREAKING DAWN'


Ada yang berbeda dari film TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN bagian pertama. Tak seperti beberapa film sebelumnya yang 'ditemani' soundtrack yang dimainkan band, soundtrack film sekuel terbaru ini justru dinyanyikan oleh Bruno Mars!


Bruno Mars, sang penyanyi pemenang Grammy Awards, ini terpilih untuk menyanyikan sountrack pertama film populer ini. Lagu berjudul It Will Rain ini akan beredar di seluruh dunia lewat iTunes pada 27 September mendatang, dan pada 31 Septeember di Inggris. 

"Ingat lagu yang kubilang baru saja kuselesaikan? Judulnya It Will Rain #ComingSoon," tulis Bruno lewat akun Twitter pribadinya.
Sebuah cover untuk single soundtrack inipun juga telah beredar, menampilkan siluet seorang pria yang sepertinya adalah Bruno. Dengan pose terkulai, pria ini membawa payung di tangan kanannya dan botol minuman di tangan kirinya. Backgroundnya dihiasi tumpahan cat yang menetes seperti hujan.
Album soundtracknya sendiri akan dijual bebas di Amerika pada 8 November mendatang, 10 hari sebelum filmnya beredar. Beberapa lagu sekaligus penyanyinya masih belum diketahui, walau ada beberapa rumor yang menyatakan bahwa Noisette akan membawakan Sister Rosetta (Capture The Spirit) dalam album ini.
Dan siapa tahu, Evanescence juga akan ada dalam album ini, seperti yang sudah mereka harapkan sebelumnya.
"Aku sudah memohon agar lagu My Heart Is Broken dimasukkan dalam soundtracknya, karena akan sangat sesuai dengan ceritanya," ujar Will Hunt, drummer Evanescence.

      edit

0 comments:

Post a Comment