August 26, 2011

Published Friday, August 26, 2011 by with 1 comment

Si Doel Akan Tayang Lagi !!


   Si Doel akan kembali lagi di RCTI. Bedanya kali ini dalam bentuk FTV yang dibintangi oleh para artis yang sebelumnya tampil di sinetron Betawi yang pernah sukses di RCTI itu. Kali ini Rano Karno, selaku produser mengangkat judul SI DOEL ANAK PINGGIRAN.



   Maudy Koesnaedi pemeran Zaenab, yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/08/2011) mengungkapkan kalau kemunculan SI DOEL ANAK PINGGIRAN merupakan jawaban dari sekian pertanyaan dari para pencintanya. Cerita ini sekaligus menjadi obat kangen.
"Ini sih sebenarnya menjawab pertanyaan dari orang-orang. Kapan dong Doel-nya balik lagi. Karena memang selama beberapa tahun ini Si Doel Anak Sekolahan-nya kan pagi-pagi suka diputer lagi, dan ternyata ratingnya bagus juga. Ini menunjukkan pemirsa masih tetap menunggu," ungkap Maudy Koesnaedi.
   Menurut Maudy, kisah Si Doel yang akan tayang tepat di hari kemenangan Idul Fitri (30/08/2011) mendatang itu tetap mengisahkan kehidupan Betawi yang kaya budaya dengan konflik sosial yang dibumbui asmara sebagaimana versi serialnya. Sarah dan Zaenab tetap muncul dalam kehidupan Si Doel.

"Ini FTV si Doel Anak Pinggiran ini lanjutan dari seri terakhir Si Doel. Terakhir itu posisinya Si Zaenab sudah ditinggal sama suaminya. Bayinya waktu itu tidak tertahan. Kalau Si Doelnya kan memilih nikah dengan Sarah, tapi ada problem dan akhirnya Sarah meninggalkan Si Doel. Jadi bagaimana nih Si Doel tanpa Sarah dan Zenab sendirian. Saya juga jadi deg-degan nih," ungkap Maudy membocorkan cukilan kisahnya.

      edit

1 comment:

  1. bagus banget.. aq suka nonton sinetron si doel anak pinggiran.. tayang lg dunk..
    nenekQ suka nonton tv sinetron si doel anak pinggiran tapi ulang lg hehehe.. :D
    Q suka banget nonton sinetron si doel anak pinggiran.. ^_^

    ReplyDelete