August 31, 2011

Published Wednesday, August 31, 2011 by with 0 comment

10 Penampilan Terbaik Di MTV VMA 2011

   Ajang MTV Video Music Awards 2011 menarik perhatian. Ajang itu tak hanya dihadiri musisi-musisi ternama. Tapi parade busana pun memikat mata. Berikut 10 pakaian terbaik versi mtv.com

1. Beyonce
    Wanita yang baru saja mengumumkan kehamilannya itu bersinar dengan gaun satu lengan Lanvin yang menampilkan sisi anggun Beyonce. Rambutnya yang indah, juga aksesori yang sederhana, adalah sebuah kombinasi sempurna dengan gaunnya yang berani. 



2. Jojo

    Jojo tampil memikat dengan gaun dari Marco-Marco. Rok mengembang yang ia kenakan tampak kontras dengan korset tipis yang tampak pas di tubuhnya. Selain itu dengan dipadu High-heels , semakin membuat penampilannya menarik.





3. Demi Lovato
    Demi Lovato tidak mengecewakan malam itu. Gaun berwarna silver rancangan Mandalay dipadu high heels metal dari Christian Louboutin membuatnya tampil mempesona.



4. Selena Gomez
    Lagi-lagi Selena Gomez tampil memukau di suatu ajang penghargaan. Kekasih Justin Bieber itu mencuri perhatian dengan gaun berpotongan rendah dari Julien MacDonald. Ia memadukannya dengan heel dari Brian Atwood. Belum cukup, sabuk cantik yang melingkar di pinggangnya membuat tampilan Gomez sempurna.




5. Katie Holmes
   Katie terlihat fresh dan jauh lebih muda dengan pakaian yang ia kenakan malam itu. Luv It !!



6. Kim Kardashian 
   Pengantin baru ,Kim Kardashian juga hadir di ajang tahunan MTV ini , dan seperti biasa Kim selalu tampil "Luar Biasa".



7. Katy Perry
    Katy Perry memakai gaun yang terpengaruh gaya Asian dalam ajang VMA. Ia mengenakan gaun Ateliar Versace dengan desain yang berhiaskan bunga-bunga berwarna biru, pink dan kuning, dipadu dengan sandal bertali dari Jimmy Choo. Payung yang ia bawa pun membuat warna rambutnya yang pink tampak fresh.






8. Kelly Rowland
    Jika ada seseorang yang terlihat anggun, itu adalah Ms. Kelly Rowland. Ia memasangkan gaun hitam yang dipadu warna emas, bulu, kulit dari Falguni, dan mini dress dari Shane Peacock. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori minimalis dari Christian Louboutin.



9. Zoe Saldana
    Zoe Saldana juga tampil dengan gaun berwarna hitam dan emas. Namun busana itu rancangan Barbara Bui. Gaun yang ia pakai tampak pendek di depan, di mana ini membuat kesan seksi.



10. Jessie J

    Tak ada kata menyerah bagi artis Jessie J , Cidera kaki yang dialaminya tak menghalangi Jessi untuk tampil modis. Ia mengenakan pakaian layaknya swimming suit dipadu dengan kruk warna warni yang menopang tubuhnya.
      edit

0 comments:

Post a Comment