June 5, 2011

Published Sunday, June 05, 2011 by with 2 comments

Eliza - Mtv Vj Hunt 2011


   Tahun ini Mtv kembali mendapat satu VJ (Video Jockey) nya yang baru , cewek cantik bernama Eliza Sulaiman yang resmi dinobatkan sebagai The Next MTV VJ.

   Yang unik dari pemenang-pemenang MTV VJ Hunt ini adalah ke-eksistensi-an mereka setelah menang, Justru setelah menjadi pemenang , mereka cuma sebentar nongol di MTV sebagai VJ , bahkan beberapa ada yang ga pernah nongol skali pun di MTV.
   Padahal disetiap penyelenggaraan selalu disebutin kalo pemenang akan mendapatkan kontrak eksklusif selama 1 tahun , tapi kayaknya ga gtu ya ?? apa mungkin MTV nya yang memutus kontrak atau VJ itu sendiri yang mundur?
   Sebut saja nama VJ Alblen Filindo , setelah menang MTV VJ Hunt  dulu jaraaaaang banged ngeliat dia nongol di MTV , malah belakangan ngeliat dia nongol di sinetron ,Film dan FTV, Lain lagi VJ Vinna, doi malah ga pernah ane liat nongol sebagai VJ abis menang dulu ,sekarang kemana tuh dia yaaa???
   Tapi ada juga yang awet , kayak VJ Daniel yang lumayan lama eksis sebagai VJ MTV.Lebih unik lagi yang akhirnya nongol sebagai VJ malah orang-orang yang notabene ga ikut pencarian MTV VJ Hunt tersebut,sebut saja dulu ada VJ Mike, VJ Rianti dan yang terbaru VJ Boy William.

   So, gimana nasib VJ Eliza ? We'll see dehh....
      edit

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses slalu
    buat elisa.
    You are the best Vj In Indonesia

    ReplyDelete