7 Napi Cantik

Thursday, May 24, 2012

  Berikut adalah 7 Narapidana wanita yang kebanyakan berasal dari kalangan selebritas yang pernah atau masih menjadi Napi dengan kasus yang berbeda-beda.
  • Jennifer Dunn
Jennifer dipenjara atas kasus narkoba untuk kesekian kalinya.What a naughty gurl !!
  • Schapelle Leigh Corby 
Narapidana cantik asal Australia ini tertangkap karena kasus Narkoba dengan membawa mariyuana dan divonis 20 tahun penjara di LP Kerobokan,Bali. Yang kembali menuai sensasi disaat akan mendapat Remisi dari pemerintah Indonesia.
  • Sonya Roudgar 

Terdakwa Sonya Roudgar dan Mohammad Javad alias Javad Chaeichi ,Kedua terdakwa yang merupakan pasangan suami istri tersebut dituntut dengan hukuman delapan tahun penjara dan denda masing-masing Rp 2 juta, subsider enam bulan kurungan, karena didakwa membawa 4,1 kg shabu pada bulan Juli 2009 dari negaranya ke Jakarta.
  • Andi Soraya 
Kasus pelemparan gelas yang dilakukannya di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan, tahun 2008 silam berawal dari pembelaannya terhadap temannya,atas perbuatannya tersebut Andi dijatuhi 3 bulan penjara yang telah berakhir dan bebas pada 29 November 2010 yang lalu.

  • Sheila Marcia
Cewek satu ini kayaknya lumayan buuandel dan sering banged bikin sensasi,ketangkep karena narkoba,hamil diluar nikah dan melahirkan juga saat dia mendekam di Rutan Pondok Bambu.
  • Lidya Pratiwi
Lidya dipenjara setelah tindakan kriminal yang melibatkan dirinya dan keluarganya.Lidya, bersama ibunya, Vince Yusuf dan pamannya, Tony Jusuf melakukan pembunuhan berencana atas model Naek Gonggom Hutagalung yang ditemukan tewas di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara pada 28 April 2006. Pembunuhan ini bermotif perampokan dengan melibatkan Lidya Partiwi sebagai umpan, dimana saat itu Lidya berstatus sebagai kawan dekat korban.Lidya divonis hukuman 14 tahun penjara, setelah sebelumnya pamannya mendapat vonis seumur hidup dan ibunya dituntut hukuman mati.
  • Zarima Mirafsur
Zarima terkenal dengan julukan sebagai "Ratu Ekstasi', setelah sebelumnya tertangkap membawa 30.000 pil jenis ekstasi. Akibat kasus tersebut Zarima harus mendekam di penjara beberapa bulan.
Tidak hanya itu, sisi kontroversinya juga ditunjukkan saat ia berhasil kabur dari Indonesia dan tinggal di AS dan baru beberapa waktu kemudian ia dideportasi ke Indonesia.
Pada tahun 2000, saat masih dalam penjara, Zarima melahirkan bayi perempuan bernama Nikita Chairunnisya, yang tidak diketahui bapaknya. Muncul spekulasi sejumlah pria yang disebut-sebut sebagai ayah dari bayi tersebut, termasuk munculnya isu salah satu mantan ketua MPR RI sebagai bayi tersebut.
Namun belakangan diketahui pengacara Ferry Juan yang juga pengacara Zarima sebagai ayah bayi tersebut. Meski kemudian 'klaim' tersebut ditolak oleh Zarima, ia mengaku bahwa ayah anaknya adalah seorang politikus senior.

You Might Also Like

0 comments