October 20, 2014

Published Monday, October 20, 2014 by

7 Dresses In 1 Night For Eva Longoria

Aktris latin, Eva Longoria menjadi sorotan utama media saat menjadi Host di acara 2014 NCLR ALMA (The American Latino Media Arts Awards) hari Jumat, 10/10 lalu di Pasadena Civic Auditorium, Pasadena, California. 

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Selain karena memang menjadi pembawa acara bersama Host Mario Lopez, malam itu Eva menarik perhatian karena busananya, Eva mengganti pakaian sebanyak 7 kali di sepanjang acara.

Kayak apa aja 7 busana yang di pakai bintang serial 'Desperate Housewives' ini?



Look 1 : Eva hadir di venue dengan mengenakan gaun putih Strapless dengan bordir emas karya Gabriela Cadena, di tambah dengan aksesoris dari Martin Katz, Eva tampak stunning.



Look 2 : Eva mengganti pakaiannya yang kedua saat hadir di press room untuk melayani media dan berfoto dengan memakai mini dress karya Emilio Pucci, di tambah dengan heels karya Oscar Tiye dan akesoris karya Martin Katz.


Look 3 : Gaun ketiga juga karya Gabriela Cadena, yang hampir mirip dengan gaun pertama, cuma ada tambahan kulit gold.



Look 4 : Pilihan ke-4 Eva adalah gaun seksi warna kuning koleksi Bibhu Mohapatra Fall 2014, gaun ini terlihat sangat cocok dengan warna kulitnya yang eksotis dan tubuhnya yang mungil.



Look 5 : Gaun kelima karya Emilio Pucci lagi, gaun hitam lengan panjang dengan hiasan tulle yang transparan.



Look 6 : Eva kembali tak salah pilih untuk gaun ke-6 nya malam itu, kali ini ia memakai gaun biru yang berhiaskan bordiran di seluruh bagiannya.



Look 7 : Terakhir, Eva memakai koleksi terbaru Jean Pierre Braganza Spring 2015.



Good Job, Eva !!


ALMA Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada Entertainer Latin di bidang musik dan Televisi.

Credit: Getty

      edit