June 5, 2014

Published Thursday, June 05, 2014 by

Giorgio Armani Resort 2015 Collections

Di Season Resort 2015, brand Giorgio Armani kembali merilis koleksi terbarunya.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=153133

Kali ini, Giorgio Armani berfokus pada koleksi-koleksi busana yang elegan untuk wanita-wanita hebat. Memasukkan unsur dan warna-warna yang lembut dan terlihat sangat feminin, Armani membuat koleksi berupa celana panjang, rok pendek, pakain formal, Blazer, dll yang terlihat bergaya ala tahun 90-an.



Armani sebagai perusahaan fashion yang telah berdiri sejak tahun 1975 silam, terhitung stabil dengan tetap eksis dan mampu bersaing dengan banyak label-label lain. Selain memiliki kualitas yang baik, Armani juga telah memiliki ratusan butik di seluruh dunia, 5.500 karyawan.

Perusahaan Giorgio Armani S.p.A. yang asli Italia ini tak hanya memproduksi pakaian saja, tapi juga sepatu, jam tangan, kaca mata, kosmetik, dan interior rumah. Armani juga telah banyak memiliki anak cabang, di antaranya Giorgio Armani, Armani Collezioni, Emporio Armani, AJ | Armani Jeans, AX | Armani Exchange, Armani Junior, Armani/Casa, dan Armani Hotel/Resorts.

Untuk Armani Hotel/Resorts, mereka bekerja sama dengan perusahaan Emaar Properties sejak tahun 2005 lalu, dan kin sudah tersebar di 10 kota besar dunia seperti Milan, Paris, New York, London, Hong Kong, Los Angeles, Tokyo, Shanghai, Seoul, dan yang terbaru di Burj Khalifa, Dubai.

Check The Latest Collections Of Giorgio Armani Resort 2015 :

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=153133

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=153133

 
http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=153133

      edit