February 24, 2014

Published Monday, February 24, 2014 by

Jaket Unik Koleksi Terbaru Alexander Wang

Desainer Alexander Wang berhasil menciptakan sebuah terobosan baru di dunia fashion.


Saat merilis koleksi terbaru nya di ajang New York Fashion Week 2014, Wang merilis koleksi-koleksi terbarunya, yang salah satunya adalah jaket yang bisa berubah warna mengikuti suhu tubuh, dan di jual seharga US$8000 atau Rp.94 Juta lebih. Wow !. Warna aslinya adalah hijau-kecokelatan, kemudian berubah jadi kuning-kehijauan, biru atau ungu, tergantu suhu si pemakai.

Sejumlah model papan atas mengenakan jaket ini di fashion show Wang tersebut, di antaranya Candice Swanepoel, Anne V, Karlie Kloss, Joan Smalls, Kati Nescher, Jourdan Dunn, dll.. Bukan cuma jaket saja, ternyata ada juga model lain berupa atasan dan bawahan yang juga bisa berubah warna sesuai suhu.


Wang, desainer kelahiran San Fransisco, 26 Desember 1983, awalnya merupakan Creative Director dari brand Balenciaga. Wang yang merupakan campuran Amerika dan Taiwan ini lulus dari sekolah mode, Parsons The New School for Design. 2 tahun setelah tamat, Wang mendirikan label fashion nya sendiri. Wang bergabung menjadi Creative Director di brand fashion besar, Balenciaga pada tahun 2012 lalu.

So far, Wang telah meraih banyak penghargaan karena karya-karyanya, di antaranya CFDA Fashion Fund Award, Swiss Textiles Award, CFDA/Swarovski Designer of the Year Award for Accessory Design, GQ US Best Menswear Designer of the Year Award, Fashion Group International’s Fashion Star Award, dll. Karya-karyanya juga sudah tersebar di berbagai butik dan toko-toko terkenal di dunia seperti di Barneys New York, Neiman Marcus, Bergdorf Goodman, Dover Street Market, Browns, dan Net-A-Porter.


Tak hanya baju dan jaket, koleksi Wang kali ini juga menampilan heels boot, yang salah satunya menjadi favorit penyanyi Agnes Monica. (Baca Disini)
 


http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60




      edit