May 18, 2013

Published Saturday, May 18, 2013 by with 0 comment

Beyonce Hamil Anak Kedua !



Kabar kehamilan Beyonce yang sempat di duga menjadi alasan penundaan konser nya di Belgia hari Selasa lalu, ternyata benar adanya. 

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Situs Entertainment terkemuka Amerika E! News akhirnya mendapat konfirmasi dari sumber orang terdekat manajemen Beyonce, bahwa sang Diva memang sedang hamil anak kedua, hal ini lah yang ternyata membuat kondisi Bey nge-drop dan terpaksa menunda jadwal tur dunia nya. Dalam sejarah karier seorang Beyonce, ia tak pernah melakukan penundaan atau pembatalan sechedule konser, karena itulah, yang membuat media semakin penasaran, seorang Beyonce tak akan menunda konser hanya karena dehidrasi atau kelelahan. Beyonce selama ini terkenal sebagai seorang artis yang sangat profesional dan semua kegiatan apalagi konser, pasti sudah di pertimbangkan dengan sangat baik, termasuk masalah kesehatan yang bisa kapan saja terjadi.

Namun ternyata dugaan media tak salah, Beyonce memang hamil.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Rumor kehamilan Bey sudah tercium oleh media, saat ia hadir di acara Met Gala 2013 minggu lalu, Bey hadir dengan memakai gaun karya Givenchy dan terlihat ada yang beda dari tubuhnya, ia terlihat menyembunyikan perutnya dengan memakai Belt besar malam itu.

Putri pertama pasangan ini, Blue Ivy Carter masih berumur setahun lebih, namun Bey sempat menyatakan kalau ia sangat ingin menambah anak lagi, dengan menyatakan, Blue Ivy butuh teman.

Bagaimanapun, ini merupakan kabar bahagia, walau sampai saat ini, Beyonce dan Jay Z masih diam dan belum membuat pernyataan secara resmi tentang kehamilan ini.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

      edit

0 comments:

Post a Comment