April 15, 2013

Published Monday, April 15, 2013 by with 0 comment

Zackylicious's Flash News



  • Psy merilis video klip single terbarunya 'Gentleman' pada hari Sabtu 13/4 kemarin .Video yang di sutradarai oleh Jo Soo Hyun (Gangnam Style juga di sutradari olehnya) di lakukan pada awal bulan ini di Seoul, Sama dengan video 'Gangnam Style' dimana Psy di temani oleh anggota 4 Minutes Hyun-a, kali ini, Psy di temani oleh Ga-In, anggota dari Girlband The Brown Eyed Girls. Dan sampai postingan ini di tulis, video 'Gentleman' sudah mendapat 27,680,627 Viewers di Youtube.
 http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250
http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

  • Agnes Monica hadir di Premiere film Tom Cruise 'Oblivion', di Los Angeles pada hari Rabu 10/4 kemarin. Foto-foto Agnes dan tamu lain yang hadir di acara itu juga di pasang di website resmi tomcruise.com , Yang semakin membuat Agnes excited dan Shock adalah disaat Tom Cruise mem-follow akun Twitternya.
  • Justin Bieber baru saja di kontrak oleh sebuah perusahaan Kartu Kredit SpendSmart Payments Co sebesar $3,75 Juta atau sebesar Rp.36.438.750.000,- selama 14 bulan di tambah kemungkinan royalti per-bulan jika perusahaan mendapat peningkatan pendapatan dengan memakai Bieber sebagai model nya nanti. CEO Of SpentSmart, Mike McCoy menyatakan mereka yakin Justin Bieber adalah sosok yang tepat untuk memberikan 'pengajaran' kepada remaja dalam mengatur keuangan mereka.

  • Putri cantik mendiang Michael Jackson, Paris-Michael Katherine Jackson tampil sebagai cover majalah Event edisi terbaru. Di majalah ini, Paris bercerita tentang betapa cintanya ia pada sang ayah, dan menganggap MJ adalah ayah yang luar biasa.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




      edit

0 comments:

Post a Comment