August 4, 2012

Published Saturday, August 04, 2012 by with 0 comment

Antusiasme William &Kate Middleton !

Pertandingan Balap Sepeda di ajang Olimpiade London hari kemarin benar-benar seru, para atlit sepeda berlomba untuk meraih emas bagi negaranya.

Pertandingan hari itu jadi semakin seru karena dihadiri Pangeran William dan Kate Middleton yang menyempatkan diri untuk hadir dihari ke-enam penyelenggaraan Olimpiade demi memberikan semangat bagi wakil tuan rumah Great Britain, setelah kemarin juga menyaksikan laga tennis Andy Murray.
Beda dengan penampilan waktu menonton Tennis yang memakain gaun rancangan Stella Mc.Cartney, Kate Middleton terlihat sederhana dengan memakai kaos Polo Shirt dan Jeans, sudah pasti, mereka kembali menjadi sorotan utama para media, disaat atlit Britania itu berhasil menang, spontan sang putri cantik langsung memeluk sang suami sebagai ungkapan kebahagiaan.
Selain Kate & William, sang adik Pangeran Harry juga turut hadir hari itu, mereka bertiga kompak memakai kaos kerah dengan logo bendera Inggris sebagai supporter negara mereka. Ga kalah Excited dengan penonton lain, William, Kate & Harry tampak membaur bersama hiruk pikuk Stadion
William dan Kate beserta Harry emank terhitung rajin menonton pertandingan berbagai cabang di Olimpiade kali ini, selain untuk meberikan Support bagi atlit-atlit nya, mereka juga berusaha menciptakan Image tuan rumah yang baik di ajang Prestisius ini.
Tak hanya didalam Stadion, diluar pun ribuan rakyat Inggris yang ga kebagian tiket masuk pun memenuhi arena untuk menyaksikan pahlawan-pahlawan Olahraga mereka berjuang.
      edit

0 comments:

Post a Comment