June 27, 2012

Published Wednesday, June 27, 2012 by with 0 comment

The Beauty Is Charlize Theron


Aktris asal Afrika Selatan yang satu ini memang memiliki kharisma yang luar biasa, Charlize Theron. Wanita berusia 37 tahun ini udah malang melintang didunia perfilman Hollywood, namun sampai saat ini, kariernya masih berjalan stabil bahkan meningkat tajam, dua filmnya yakni "Snow White & The Huntsman" bersama Kristen Stewart dan "Prometheus" dirilis di waktu yang hampir bersamaan dan meraih kesuksesan.
Sepanjang kariernya, Charlize udah mencapai puncak dengan meraih Oscar ditahun 2003 lewat perannya di Film "Monster" dan menjadi Nominasi di Golden Globe ditahun 2005 lewat Film "North Country"dan ditahun 2011 di film "Young & Adult".
 
Penampilan Charlize di Premiere film "Snow White & The Huntsman" di berbagai negara bersama pemeran lainnya.
 
 
 
 



Dalam beberapa minggu ini, Charlize dikabarkan memangkas habis rambutnya, demi sebuah peran di film barunya, namun Charlize masih menutupi nya dengan topi.





Banyak prestasi lain udah diraih Charlize disepanjang kariernya, untuk kehidupan pribadi, setelah putus dari aktor Stuart Townsend ditahun 2010 lalu, Theron lebih memilih untuk sendiri sampai di tahun 2012 ini, Charolize mengadopsi seorang bayi bernama Jackson, dan hidup berdua bayi nya itu.

Charlize diberbagai majalah dunia 
 
 
 

      edit

0 comments:

Post a Comment