November 25, 2011

Published Friday, November 25, 2011 by with 0 comment

Arisan 2




Setelah delapan tahun berlalu sejak kemunculan film Arisan! (2003), penonton Indonesia dapat menikmati sequelnya yaitu Arisan! 2 yang mulai 1 Desember 2011. Kehidupan sahabat-sahabat Sakti (Tora Sudiro), Meimei (Cut Mini),  Andien (Aida Nurmala) berlanjut. Bahkan, Lita (Rachel Maryam), sepupu Sakti dari Medan yang pernah dijodohkan keluarganya dengan Sakti, kini sudah menetap di Jakarta. Nino (Surya Saputra) kekasih Sakti pun sudah menjadi bagian dari kehidupan para sahabat ini.


"Memang sekuel ini sudah dinanti-nantikan sejak film Arisan! pertama delapan tahun lalu. Kami telah melewati proses yang panjang dan menyenangkan sejak menulis, mempersiapkan syuting, syuting filmnya, editing, membuat musik, sampai proses dolby dan mixing di Bangkok. Saya sangat lega dan bersyukur film ini sudah mulai bisa dinikmati," ujar Nia dalam jumpa pers film Arisan! 2 di X2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Nia menambahkan, film yang akan diputar di bioskop pada 1 Desember 2011 tersebut berkategori film dewasa bercerita tentang problema dan realita manusia dewasa. Nia juga bersyukur, film Arisan! 2 tidak ada yang disensor.

"Saya bersyukur akhirnya film ini bisa terselesaikan, lulus sensor tanpa potongan. Dan film ini kita punya rating sendiri, 18+," terang Nia. 
Film berdurasi 113 menit ini juga menghadirkan bintang lainnya seperti, Rio Dewanto, Sarah Sechan, Pong Harjatmo, Atiqah Hasiholan, Aming dan Titi DJ.
      edit

0 comments:

Post a Comment