November 16, 2018

Published Friday, November 16, 2018 by with 0 comment

10 Aktris berpenghasilan tinggi dari membintangi serial TV

Bukan rahasia lagi bila kini aktor dan aktris Hollywood menjadi sangat kaya raya dari hasil kerja keras mereka. Kalau dulu mereka meraih banyak pundi-pundi uang dari bermain film, kini serial TV juga menjadi lahan baru bagi mereka untuk meraih banyak uang dan popularitas. 

 



Tak tanggung-tanggung, kini pemain-pemain serial TV juga dibandrol dengan harga tinggi, dan uniknya kadang mereka hanya bermain untuk satu judul serial saja, tapi bisa bikin mereka kaya raya. Termasuk 10 wanita di list kita kali ini, yang sukses dan kaya raya karena bakat ngelucunya. 

1. Sofia Vergara – Modern Family

Walau bermain dalam beberapa film dan serial TV lain, namun publik hanya mengenal Sofia sebagai sosok wanita latin seksi dan konyol bernama Gloria Delga-Pritchett di serial sukses berjudul ‘Modern Family’.


Berkat perannya di serial ini, Sofia berhasil meraih nominasi untuk empat Golden Globe, empat Emmy Awards dan tujuh nominasi Screen Actors Guild Awards.
 

Dari segi materi, jangan ditanya. Sofia menjadi aktris serial komedi wanita termahal selama tujuh tahun berturut-turut, di mana tahun ini ia berhasil mengumpulkan US $42,5 juta atau Rp620 milyar lebih.




2. Kaley Cuoco – Big Bang Theory


Penghasilan sangat fantastis yang diraih Kaley, yakni US $ 24,5 juta (Rp357 miliar lebih) paling banyak didapat dari kontrak eksklusifnya di serial ‘Big Bang Theory’ yang sudah ada sejak tahun 2007 lalu. Kaley yang memang sangat lucu berhasil memerankan sosok wanita konyol bernama Penny.

 



3. Ellen Pompeo – Grey’s Anatomi

Di tahun 2016 lalu, honor Ellen bermain sebagai Dr.Meredith Grey sejak tahun 2005 silam sebesar US $14,5 juta, dan melonjak hampir dua kali lipat di tahun ini menjadi US $23,5 juta atau Rp342 milyar lebih.

 


4. Mariska Hargitay – Law & Order

Perannya sebagai seorang polisi di serial ini sukses mengantarkannya meraih berbagai penghargaan sekelas Emmy Awards dan Golden Globe. Hingga wajar bila wanita cantik berusia 54 tahun ini dibandrol tinggi disepanjang tahun 2108, yakni senilai US $13 juta atau Rp189 miliar lebih.

 



5. Julie Bowen - Modern Family

Julie meraih total kekayaan senilai US $12,5 juta atau Rp182 miliar lebih  tahun ini, yang kebanyakan didapat dari kontraknya untuk serial ‘Modern Family’ di mana aktris bernama lengkap Julie Bowen Luetkemeyer berperan sebagai Claire Dunphy.




6. Mayim Bialik - Big Bang Theory

Masih aktris dari serial ‘Big Bang Theory’, ia berhasil meraih pendapatan total US $ 12 juta tahun ini.

 



7. Melissa Rauch - Big Bang Theory

Sama-sama membintangi serial ‘Big Bang Theory’ dan meraih pendapatan yang juga sama di tahun ini, yaitu US $12 juta atau sekitar Rp175 miliar lebih.

 



8. Kerry Washington – Scandal

Sukses besar peran Kerry sebagai Olivia Pope di serial ini membuat namanya melambung ke jajaran top selebritis Hollywood. Wajar bila ia kini dibandrol tinggi untuk perannya, yaitu US $11 juta atau Rp161 miliar lebih.

 



9. Claire Danes – Homeland

Memerankan sosok Carrie Matthison di serial ‘Homeland’ sejak tahun 2011, membuat Claire semakin kaya raya, tahun ini ia meraih total pendapatan US $9 juta atau Rp131 miliar.

 




10. Pauley Perrette - NCIS

Mungkin namanya yang paling ‘kurang ngetop’ dibanding yang lain, namun aktingnya di serial ‘NCIS’ mampu membuatnya dibayar mahal senilai US $8,5 juta atau sekitar Rp124 miliar lebih.
 



      edit

0 comments:

Post a Comment