Host E!News Pakai Busana Karya Desainer Indoensia

Monday, July 22, 2013



 
Satu lagi desainer muda yang karya nya sudah di akui oleh selebritis Hollywood. Namanya Peggy Hartanto, yang karya nya di pakai dan mendapat pujian dari Host E!News, Giuliana Rancic.


Giuliana memakai salah satu karya Peggy 'Unseen', busana seksi dengan detail cut out itu dikenakan saat membawakan acara 'Fashion Police' yang tayang Sabtu 20/7 kemarin. Dalam akun Instagramnya, sang desainer dengan bangga memperlihatkan busana yang dipakai oleh presenter cantik tersebut.

Giuliana pun mendapat pujian dari followersnya di twitter, dengan mengatakan, ia terlihat tambah cantik dengan busana seharga Rp.3,8 Juta-an itu, Giuliana pun me-respon pujian tersebut.

'Ini karya @peggyhartanto, She is amazing' Tweet Giuliana kepada 3 Juta lebih followersnya di twitter.
.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Giuliana memakai busana rancangan Peggy. Saat membawakan acara 'Fashion Police' bulan lalu, Baju berwarna hitam itupun juga pernah di pakai Giuliana saat membawakan 'E!News'. Dan tak hanya Giuliana, aktris muda, Bella Thorne juga memiliki busana hitam yang sama, dan terlihat memakainya saat datang menonton konser Beyonce, beberapa waktu lalu. Lalu juga ada aktris AJ Michalika yang memakai karya Peggy saat mengahdiri premiere film 'Grown Up 2' di New York tanggal 10 Juli lalu.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Peggy A. Hartanto, lahir dan besar di Surabaya, di tahun 2006, ia pindah ke Sydney untuk belajar fashion di Raffles College of Design and Commerce. Tamat tahun 2009 dan meraih 'best student (Award for Excellence)' di bidang fashion design.


Peggy pun ttelah sering memenangkan penghargaan di dunia fashion, seperti 'The Australian Wool Fashion Awards' tahun 2009,  'Kinokuniya Digital Art Prize 2009', 'The Australian Wool Fashion Awards 2010', dll. Ia pun ikut tampil memamerkan hasil karya terbarunya di 'Jakarta Fashion Week 2013' belum lama ini.

Kini, Peggy telah memiliki label fashionnya sendiri , 'PEGGY HARTANTO', yang memproduksi pakaian wanita. Hasil karya nya juga sudah banyak di tulis di artikel-artikel fashion situs luar negeri seperti Hollywoodlife.com, mycelebstyle.com, perezhilton.com, dll.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250



You Might Also Like

0 comments