May 5, 2014

Published Monday, May 05, 2014 by

The Classic Beauty Emma Stone

Kecantikan klasik yang di miliki aktris Emma Stone berhasil memukau dunia lewat perannya sebagai pacar Spiderman, Gwen Stacy, di film 'The Amazing Spiderman 2 -  Rise Of Electro', yang kini merajai Box Office dunia.


Emily Jean Stone, lahir pada 6 November 1988 di Scottsdale, Arizona, memulai karir akting nya dengan nama Emily Stone, namun kemudia di singkat menjadi Emma Stone. Emma memulai akting sejak kecil, ketika ia bergabung dengan 'Valley Youth Theatre' di Phoenix, Arizona. Emma pertama kali bermain di 'The Wind in the Willows'. Dan saat berusia 15 tahun ia mulai menjajal audisi di beberapa tempat dan akhirnya baru mendapat peran pertamanya pada tahun 2007 di seral 'Drive', sebagai Violet Trimble, lalu tak lama mendapat peran utama di film 'Superbad', di tahun yang sama.

Sebelum sukses di Spiderman, Emma sudah sempat main di beberapa film seperti The House Bunny (2008), Ghosts of Girlfriends Past (2009), Zombieland (2009), Paper Man (2009). Dan di tahun 2012 lah keberuntungan mendatanginya di saat mendapatkan peran sebagai Gwen Stacy di film blockbuster 'The Amazing Spider-Man', bersama Andrew Garfield, yang akhirnya terlibat cinta lokasi dengannya sampai sekarang.


Banyak yang memuji Emma memiliki kecantikan khas wanita Amerika, kulit putih dengan bercak-bercak merah, dan rambut pirang asli. Kecantikan klasik inilah yang membuat publik jatuh cinta pada sosok wanita penggemar berat The Spice Girls ini.

Emma juga sangat menarik dari segi fashion, gaya nya sering di puji dan mendapat gelar 'Best Dress'. Emma selalu tampil cantik, feminin, nge-chick, perpaduan klasik modern, dengan pemilihan busana yang sering di nilai baik.

Nah kita liat yuuk, beberapa Best Looks Of Emma Stone selama premiere film 'The Amazing Spiderman 2'

Emma hadir di red carper premiere 'The Amazing Spider-Man 2' di Ziegfeld Theater, New York City, pada hari Kamis, 24/4 dengan tampilan rambut baru dan gaun cantik koleksi Prada.



Memakai gaun kuning karya Atelier Versace saat menghadiri Premiere di Leicester Square, London pada hari Kamis, 10/4 lalu.



Emma Stone hadir di ABC Times Square Studios, di New York City pada hari Selasa, 29/4 memakai baju karya Valentino Fall 2014 untuk tampil di acara 'Good Morning America'.



Emma mengunjungi The Empire State Building, New York City pada hari Jumat, 25/4  on Friday (April 25) dengan memakai baju merah yang bergaya 60-an karya Valentino Fall 2014.



Lagi-lagi sukses tampil memukau dengan koleksi gaun panjang Valentino Pre-Fall 2014, saat hadir di Roma, Italia pada hari Senin, 14/4.



Emma hadir sebagai bintang tamu di acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' di Rockefeller Center, pada hari Senin, 28/4 untuk melanjutkan premiere Spiderman 2. Emma memakai gaun mini berwarna hitam koleksi Gucci Fall 2014.




Menghadiri Red Carpet premiere di Sony Center, Berlin, Jerman pada hari Selasa malam, 15/4 dengan memakai busana koleksi Chanel Pre-Fall 2014



Emma memakai blouse putih karya Dolce & Gabbana saat hadir di red carpet pada hari Senin, 14/4 di Grand Hotel St Regis, Roma, Italia.



Emma tampak sangat cantik dengan memakai jas karya Saint Laurent saat menghadiri pemutaran perdana film nya pada hari Rabu, 9/4 di Park Plaza Westminster Bridge Hotel, London, Inggris.



Emma memakai baju karya Erdem Fall 2014 menghadiri Premiere film nya di Sony Centre, di Berlin, Jerman pada hari Selasa, 15/4 kemarin. Emma melengkap penampilannya dengan high heels hitam karya Christian Louboutin.

<!-- Begin: partner http://adsensecamp.com --><script src="http://adsensecamp.com/direct/?id=mDj2V0MiMG18hyajfe9mnHwqodpa6yt0hWMA2WDicCA=&chan=pTpe3zaK1v6PInrb22EiuGLyUb9QdJG+lysXWmd9SHE=&text=6F3C1B" type="text/javascript"> </script><!-- End: partner http://adsensecamp.com -->


Emma memakai baju kulit hitam koleksi Lanvin Fall 2014 di Premiere 'The Amazing Spider-Man 2 - Rise Of Electro' di Paris pada hari Jumat, 11/4 kemarin.



Menghadiri Press Conference film nya di Palace Cinema, pada hari Selasa, 25/3 lalu di Beijing, Tiongkok dengan memakai baju merah karya Roland Mouret Pre-Fall 2014.



Hadir di Sydney Opera House, Australia bersama pemain lain pada hari Kamis, 30/3, tepatnya dengan memakai koleksi Chloe Pre-Fall 2014 dan sepatu Louboutin.



Masih di Singapura, menghadiri acara yang di gelar oleh WWF (World Wide Fund For Nature), pada hari Sabtu, 29/3, Emma memakai busana koleksi Balenciaga Pre-Fall 2014.



Mengunjung Jepang, tepatnya di Tokyo pada hari Senin, 31/3 kemarin untuk press conference film nya dengan memakai baju karya Valentino dan sepatu favoritnya, Louboutin.

      edit