Atlet Olimpiade Ter-Sexy


Olimpiade London 2012 yang saat ini tengah berlangsung menjadi perhatian dunia Internasional, menarik untuk melihat atlit-atlit terbaik dunia berlomba untuk menjadi yang terbaik di ajang 4 tahunan tersebut.
Saat ini udah banyak contoh atlet-atlet dunia yang selain ber-prestasi dibidang Olahraga, juga berpenampilan menarik, dan berpenampilan modis juga sexy.
Ini dia nih 12 Atlit ter-sexy yang tengah berlaga di Olimpiade London versi zackyliciouss.blogspot :
Maria Sharapova
Petenis cantik bernama asli Maria Yurnevna Sharapova asal Rusia ini selain sukses menjadi petenis kelas dunia, karier nya juga melesat sebagai model. Serentetan Brand besar udah pernah memasang petenis no.3 dunia ini sebagai Brand Ambassador mereka.
  
Aly Raisman
Kapten tim senam Amerika, Alexandra Rose "Aly" Raisman yang masih berumur 18 tahun ini kariernya semakin menanjak pada Olympiade kali ini.

Natalie Coughlin
Perenang cantik asal Amerika ini udah mengumpulkan 12 Medali Emas selam keikut sertaannya di ajang Olimpiade. Paras cantik dan Bodynya yang sexy membuat Coughlin terpilih untuk tampil di majalah Sport Illustrated Swimsuit Issue pada bulan Juli lalu.



Ryan Lochte
Sukses meraih emas pertama untuk Amerika, perenang berusia 27 ini menjadi icon atlit sexy terbaru dalam dunia olah raga, wajahnya yang Cute, ditambah body sixpacknya bikin ajang lomba renang akan selalu dinanti penonton, walo hanya sekedar ingin ngeliat seorang Ryan Lochte dalam Speedo.rrrrggghh.

Ranomi Kromowidjojo
Atlet renang asal Belanda ini memiliki darah Jawa Suriname dari nenek moyangnya yang dulu di jaman Belanda menjajah Indonesia dibuang ke Suriname.

Sophie Polkamp
Atlit Hockey asal Belanda, Sophie Polkamp menjadi salah satu daya tarik disetiap penampilannya di lapangan.

Darya Klishina
Atlit Lompat Jauh yang sexy asal Rusia ini selain sukses sebagai atlit, dia juga dikontrak oleh Seiko sebagai Icon produk mereka.
Nathan Adrian
Wajahnya yang unik merupakan penggabungan Amerika dan China dari sang ibu yang berasal dari Asia.

McKayla Maroney

 Gadis kecil yang ber-Talenta luar biasa, itulah julukan yang diberikan kepada atlit yang baru akan menginjak 17 tahun Desember nanti.

Telma Santos

Atlit Badminton asal Portugal ini emank mencolok dari segi fisiknya, walo blom terlalu berprestasi baik, namun kehadiran Telma di lapangan raket cukup menghibur dengan parasnya yang cantik. Selain itu, Portugal selama ini emank jarang "tampil" di cabang bulutangkis.

Samantha Harrison
Atlit Hockey asal New Zealand ini banyak di lirik agen modeling karena fisiknya yang kece. Samantha berasal dari keluarga yang juga kebanyakan menekuni bidang olah raga.


Fukase Natsuki
Atlit senam asal Jepang yang masih berusia 18 tahun ini menjadi sorotan media saat tampil di arena Olimpiade, selain karena prestasinya, yang pasti juga karena doi cantik banged.