Artis India Pertama Bugil Di Playboy !


Sherlyn Chopra, seorang model sexy, penyanyi dan aktris Bollywood akan menjadi wanita India pertama yang berpose di majalah Internasional Playboy. Sherlyn atau juga dikenal dengan nama lain Mona Chopra ini akan tampil dalam edisi bulan November nanti. 

Edisi tersebut di sinyalir akan kembali bikin sensasi karena akan menampilkan pose hot Sherlyn dengan Tagline "Bollywood Goddess Sherlyn Chopra".

Keputusan Sherlyn untuk menerima tawaran Hugh Hefner, Boss Playboy ini langsung mendapat hujatan dari warga India, karena emank ga sesuai dengan adat dan kesopanan masyarakat disana. Makian dan hujatan berdatangan dari berbagai situs jejaring sosial. Beberapa pengguna Twitter asal India mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Sherlyn adalah tindakan memalukan.

Sherlyn sendiri mengakui bahwa keputusan untuk berpose di majalah milik Hugh Hefner itu memang pilihan sulit. Namun demikian, dia mengaku bangga pada pilihannya itu.
Dikabarkan sampai saat ini, Ibu Sherlyn blom tau tentang hal ini, karena Sherlyn baru minta izin sama kakaknya, dan kakaknya bangga akan prestasi adik cantiknya tersebut.


Sherlyn yang juga pernah bikin heboh dengan meng-upload foto Naked nya di Twitter ini menyebut sang Boss Playboy, Hugh Hefner itu sebagai seorang pria yang hebat.

"The most compassionate man on planet Earth!" Tweet Sherlyn sambil upload fotonya bersama Hugh Hefner di akunnya.