January 18, 2024

Published Thursday, January 18, 2024 by with 0 comment

Celebrity News

Usher Tampi Di Superbowl 2024


Penyanyi R&B, Usher bercerita tentang kesiapannya tampil di ‘The 2024 Super Bowl Halftime Show’ kepada majalah Vogue.


Penyanyi bernama lengkap Usher Raymond IV ini sebelumnya sudah diumumkan akan tampil dalam event olah raga terbesar di Amerika Serikat tersebut sebagai Music Performer, bertempat di Allegiant Stadium, Los Vegas, Minggu 11 Februari 2024 nanti.

Usher menuturkan, tampil di Superbowl akan menjadi moment special bagi perjalanan karirnya selama kurang lebih 30 tahun sebagai seorang penyanyi.

Ia membocorkan sedikit tentang penampilannya nanti, dengan durasi hanya 13 menit, ia berjanji akan memberikan penampilan yang sangat special bagi seluruh penonton.

Pria berumur 45 tahun tersebut juga sudah membagikan video teaser penampilannya nanti yang berisi potongan video lagu hits nya ‘Yeah’ dan dibantu penampilan cameo dari selebritis dunia seperti LeBron James, J Balvin, dan Jung Kook yang ikut bergoyang dalam video tersebut.

 

Green Day Tampil Kejutan di Stasiun Kereta

Grup Rock, Green Day membuat penampilan kejutan di Rockefeller Stasiun Kereta Bawah Tanah New Yorkpada Selasa malam dengan membawakan hits single mereka seperti ‘American Idiot’.

Billie Joel Armstrong, Mike Dirnt dan Tre’Cool tampil dadakan bersama Host, Jimmy Fallon yang bermain Tamborin dan sontak dikerubungi oleh orang orang disekitaran stasiun yang terkejut akan kehadiran mereka dan membuat postingan penampilan ini viral di sosial media.

Band Green Day yang baru saja memperingati 30 tahun karir bermusik mereka, juga menyanyikan lagu hits lain seperti ‘Look Ma, No Brains!’, dan ‘Basket Case’ dan ‘Dilemma.’ Lalu juga meng-cover lagu milik band KISS’ ‘Rock and Roll All Nite’.

30 Tahun berkarir, selain tetap bermusik, kini mereka juga memiliki label rekaman sendiri bernama ‘Saviour’.

Mereka juga masih melanjutkan tur dunia mereka bernama,  ‘The Saviour Tour’ yang selanjutnya akan mengunjungi wilayah Eropa dan Amerika Utara.

      edit

0 comments:

Post a Comment