September 16, 2015

Published Wednesday, September 16, 2015 by

Model Terlalu Kurus, Victoria Beckham Tuai Kritikan

Victoria Beckham mendapat kritik setelah memakai model yang terlalu kurus untuk memperagakan koleksi terbarunya.


Dalam ajang New York Fashion Week, VB merilis koleksi terbarunya, Victoria Beckham Spring/Summer 2016 Ready To Wear pada hari Minggu, 13/9 di New York. Salah satu model yang tampil, Peyton Knight, di nilai terlalu kurus, dan bahkan di ejek seperti kerangka tulang berjalan.

Saking kurusnya, Peyton memang berjalan seperti tengkorak.  Padahal, sebelumnya sudah di buat peraturan tentang adanya batas umur, dan berat badan model-model yang tampil di fashion week. Menanggapi hal ini, sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari istri dari David Beckham tersebut.

'Thank u @peyton.knight for closing my show x vb #VBSS16 🙏🏼' Tulis VB sambil mengupload foto Peyton di catwalk, yang menjadi model terakhir tampil.


Langsung saja, followers di akun Instagram VB mengkritik, dan mengatakan bahwa kayaknya model itu butuh makan, dan terlalu kurus kayak tengkorak.

'An enormous thanks to #VictoriaBeckham for having me close her sensational #SS16 #NYFW show. thank you @victoriabeckham' Tulis Peyton sambil mengupload fotonya bersama VB dan juga foto lain bersama Brooklyn.


'Aku telah meraih kehidupan yang sempurna, tapi aku bahkan sama sekali tak mau mempertontonkan hal itu kepada kalian' Ujar VB di backstage.

'There are subliminal things in here, like the surf prints, but this collection is more about attitude and just making things fresh and carefree.'
Cerita VB tentang koleksi terbarunya.



Peyton Knight, adalah seorang model asli Missouri, Amerika berusia 17 tahun yang memang sangat kurus, dia baru saja di kontrak eksklusif oleh agency IMG Models. Peyton di temukan oleh agency model, Elite waktu masih berumur 11 tahun saat sedang menonton film 'Twilight : New Moon' di bisokop bersama ibunya di kampungnya di St.Louis, Missouri. Lalu agen itu menawarinya untuk datang ke New York dan menanda tangani kontrak dengan Elite Model. Lalu pada usia 13 tahun, Peyton pindah ke IMG Model sampai sekarang.

Peyton tampil eksklusif perdana di show Alexander Wang beberapa hari yang lalu.


Fashion Show VB malam itu, di hadiri oleh sang suami David dan anak sulung mereka, Brooklyn Beckham.



      edit