June 4, 2015

Published Thursday, June 04, 2015 by

Caitlyn Jenner On Vanity Fair

Setelah membuat heboh dengan berita mengganti kelamin menjadi perempuan, ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner akhirnya tampil perdana ke publik dan telah bertransformasi menjadi perempuan cantik bernama Caitlyn Jenner.



Call Me Caitlyn !!


Begitu tagline yang di tulis majalah Vanity Fair yang menjadikan Bruce ooopppss, Caitlyn sebagai cover terbaru mereka. Dengan memakai Lingerie seksi, Caitlyn memang terlihat sudah total menjadi seorang wanita.

Hal ini langsung di sambut pro dan kontra oleh seluruh orang di dunia, hingga mampu membuat gempar internet (hiperbola. lol). Pemotretan di lakukan oleh fotografer handal, Annie Leibovitz di kediaman Caitlyn di Malibu.

Caitlyn juga sudh punya akun Twitter dan Facebook, di Twitter ia sukses mencetak rekor, penambahan rekor tercepat, sampai saat ini ia telah memiliki 2, 15 Juta follower. Tweet pertamanya :

'I'm so happy after such a long struggle to be living my true self. Welcome to the world Caitlyn. Can't wait for you to get to know her/me.'



Caitlyn juga menulis di akun Facebook nya :

'Everybody has challenges in dealing with life. I’m so happy after such a long struggle and finally living my true self. Welcome to the world Caitlyn. It feels so good. Can’t wait for you to get to know her/me,'

Hal ini juga mendapat banyak respon positif dari kalangan selebrits, bahkan dari Presiden Amerika, Barack Obama yang menuliskan di akun Twitter nya.

'It takes courage to share your story,' Tweet @BarackObama



Bulan Juli nanti, Caitlyn juga akan mendapat kehormatan 'Arthur Ashe Courage Award'di ajang 2015 ESPYs Awards karena prestasi nya selama ini sebagai atlit Olimpiade Amerika. Caitlyn pun sudah memastikan akan hadir dalam acara tersebut untuk menerima piala.

For more from Caitlyn, visit VanityFair.com 
 
      edit