March 27, 2015

Published Friday, March 27, 2015 by

Kendall Jenner Jadi Model Calvin Klein Terbaru

Kendall Jenner resmi di umumkan sebagai model terbaru brand fashion Calvin Klein.


Kemarin, foto-foto Kendall pun telah di rilis pihak Calvin Klein Jeans, dimana ia berpose dengan top model pria, Simon Nessman.

Kendall membintangi produk Deniem Series Calvin Klein #mycalvins yang sudah sangat terkenal selama ini.
Model 19 tahun itu pun mengupload salah satu foto nya di Instagram sambil menulis :

'Just me in #mycalvins. Proud to be the face of the new @calvinklein #mycalvins Denim Series!' Tulis Kendall.

'Modeling for Calvin Klein Jeans is really a dream come true, I’ve grown up wearing the brand and seeing the iconic advertising in magazines and on billboards featuring some of the world’s top supermodels. To now be a part of that legacy is truly an honor.'
Lanjut nya.


Photoshoot dilakukan bersama fotografer handal, Alasdair McLellan. Iklan Calvin Klein Denim sudah sangat terkenal selama ini dengan di bintangi oleh banyak supermodel seperti Brooke Shields, Kate Moss dan Lara Stone. 

Melisa Goldie selaku Calvin Klein Inc.’s chief marketing officer menyatakan alasan mereka memilih Kendall :

'Kendall memiliki kekuatan yang hebat sebagai model dan ia memiliki banyak penggemar yang pastinya akan bagus untuk penjualan Calvin Klein sendiri. Kendall menjadi role model bagi banyak remaja saat ini. Jadi kami rasa, Kendall sangat cocok menjadi brand ambassador'



Tak hanya supermodel, Calvin Klein memang sudah terkenal selalu memasang selebritis untuk menjadi model, belum lama ini, Justin Bieber tampil di iklan pakaian dalam nya Calvin Klein, ada juga David Beckham, Kellan Lutz, pemain Fifty Shades Of Grey, Jamie Dornan, lalu jaman dulu juga ada Mark Wahlberg.


 



      edit