December 21, 2014

Published Sunday, December 21, 2014 by

Madonna Rilis 6 Lagu Di Album 'Rebel Heart'

Madonna sempat marah besar ketika lagu terbarunya 'bocor' di internet.


Hal itu akhirnya membuat Madonna mempercepat perilisan album barunya 'Rebel Heart', yang awalnya akan rilis pada 10 Maret 2015.

Tetiba Madonna mengumumkan 6 lagu baru nya via akun Twitter dan Instagram sambil mengupload cover album yang di besut oleh fotografer handal Mert Alas & Marcus Piggot.

'Pre order my album and download 6 tracks! Happy Holidays! ❤️#rebelheart. 6 songs for you now.......http://smarturl.it/RebelHeart #rebelheart Happy Early X-Mas! ! 13 more to come for album 13 !!!' Tweet @Madonna kemarin.

Rebel Heart menjadi album studio ke 13 nya Diva berusia 56 tahun itu. 6 lagu baru itu, antara lain 'Living For Love', sebagai first single, lalu 'lluminati', 'B*** I'm Madonna', 'Devil Pray', 'Ghosttown', dan 'Unapologetic B****'.

Madonna pun mengajak beberapa musisi dunia di album barunya ini, seperti Nicki Minaj, di lagu yang berjudul 'B****, I'm Madonna', terdengar asik dengan musik dubstep dan rap ala Nicki. Sebelumnya Madonna pernah berduet dengan Nicki dan M.I.A dalam single 'Give Me All Your Luvin' , mereka pun sempat tampil bareng di Super Bowl halftime show 2012.

Selain itu, ada lagi Diplo, Kanye West, Billboard, Symbolyc One, MoZella, dan DJ Avicii.

Sebelumnya, Madonna 'mengamuk' dan mengatakan siapapun yang telah mencuri dan menyebarkan lagunya adalah Teroris dan merupakan pemerkosa hasil seni.

'These are early leaked demo's half of which wont even make it on my album the other half have changed and evolved. This is a form of terrorism. Wtf!!!!  'Why do people want to destroy artistic process??? Why steal? Why not give me the opportunity to finish and give you my very best?'

Pihak label yang menaungi Madonna, Interscope Records akan merilis secara resmi lagu-lagu ini pada 9 Februari nanti.

Untuk single 'Living For Love', sebenarnya Madonna berencana merilisnya pas di hari Valentine nanti, tapi karena sudah bocor, jadi ya di rilis sekarang. 

'I was hoping to release my new single 'Living For Love' on Valentine's Day with the rest of the album coming in the Spring. I would prefer my fans to hear completed versions of some of the songs instead of the incomplete tracks that are circulating. Please consider these six songs as an early Christmas gift,' Ujar Madonna.

Entah benar apa tidak tentang kabar 'bocornya' lagu-lagu baru sang material girl ini, karena sudah menjadi rahasia umum, kalo mau ngeluarin lagu baru pasti tetiba ada kabar lagunya bocor di internet, sudah sangat banyak penyanyi yang mengalami hal ini. Jadi kesimpulannya, entah apakah betul ada pihak yang iseng mencuri dan menyebarkan lagu itu, atau emang sengaja dilakuin tim Madonna untuk mendongkrak penjualan ?

Tapi bagaimanapun itu, just enjoy the songs, lagunya lumayan enak-enak koq.
Beli aja di iTunes, satu lagunya seharga US1,29 atau sekitar Rp.13 Ribuan.
      edit