October 13, 2014

Published Monday, October 13, 2014 by

Penelope Cruz - The Sexiest Woman Alive 2014

Penelope Cruz di nobatkan sebagai The Sexiest Woman Alive 2014 versi majalah pria Esquire.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Penelope memang masih tampak seksi di usia nya yang sudah 40 tahun. Ibu 2 anak, Leonardo dan Luna ini tampil stunning di cover majalah Esquire edisi November dengan memakai swimsuit hitam. Hot Mama !

Penelope yang berdarah Spanyol di nilai masih mampu mempertahankan aura seksi nya meski sudah memiliki 2 orang anak, selain itu karir nya sebagai aktris juga masih sangat stabil sampai sekarang.



Istri dari aktor Javier Bardem ini menjadi artis ke 10 yang di beri gelar ini oleh majalah Esquire, selebritis lain yang pernah mendapat gelar ini di antaranya, Angelina Jolie, Mila Kunis, Halle Berry, dan Scarlett Johansson, yang mendapat 2 kali, tahun 2006 dan 2013 lalu.


Sebagai aktris, Penelope pernah meraih Oscar sebagai 'Best Supporting Actress' di tahun 2008 lalu berkat akting kece nya sebagai 'María Elena' di film 'Vicky Cristina Barcelona'. Penelope juga di nobatkan sebagai aktris Spanyol pertama yang menerima Oscar dan mendapat Hollywood Walk of Fame.

Penelope juga laris sebagai model karena wajah cantiknya, ia menjadi Brand Ambassador untuk brand, Ralph Lauren, L'Oréal, dan brand fashion, Mango, milik adik kandungnya, Mónica Cruz.

Check The Sexiest Pics Of Penelope :

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
 



http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



      edit