October 28, 2014

Published Tuesday, October 28, 2014 by

Burberry Prorsum Spring 2015 Collections

Brand fashion terbesar di Inggris, Burberry merilis koleksi terbarunya, Burberry Prorsum Spring 2015 di ajang London Fashion Week, pada hari Senin, 15/9 lalu di London's Kensington Gardens.




Koleksi Jaket denim yang selama ini sudah menjadi trade mark Burberry kembali di tampilkan dengan gaya baru, di padu dengan sendal kulit dan Sneakers. Koleksi kali ini pun  terlihat lebih casual dengan memasukkan motif bunga .

Christopher Bailey, sang desainer, kembali terbukti sukses mempertahankan citra baik yang di miliki Burberry selama ini.


Di setiap fashion show nya, Burberry juga terkenal dengan musik akustik yang di tampilkan, kali ini memakai penyanyi James Bay yang sukses membuat atmosfer show semakin bagus. James menyanyikan lagu 'The Birds and the Bees', 'Clocks Go Forward', 'When We Were on Fire' dan 'Scars' dengan memainkan gitarnya.

Yang tak kalah menarik perhatian adalah front row selebritis yang hadir, top model, Cara Delevingne yang biasanya rutin tampil di catwalk, kali ini hadir sebagai tamu VIP bersama top model lain, Kate Moss.
Cara dan Kate memang baru saja di daulta menjadi brand ambassador parfum terbaru Burberry.


Top model yang tampil di fashion Show Burberry kali ini antara lain ada Suki Waterhouse, Jourdan Dunn, Malaika Firth, Neelam Gill, Xiao Wen Ju, Matilda Lowther, dll

Burberry Prorsum SS15 Collections : HERE












      edit