October 19, 2014

Published Sunday, October 19, 2014 by

Alexander Wang X H &M Collaboration Collections

Koleksi terbaru hasil kolaborasi brand H & M dengan desainer, Alexander Wang di rilis pada hari Kamis malam, 16/10 kemarin di Armory on the Hudson, New York City.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Koleksi Alexander Wang X H &M ini menampilkan pakaian-pakaian wanita dan pria dengan tema Sport, terlihat dari baju, celana dan atribut yang identik dengan olah raga Baseball, Basket, Tinju, dll. Terdiri dari atasan Bra, Legging, dan Celana pendek, yang semua nya ber-logo Alexander Wang.



Show di mulai dengan penampilan akrobatik street dancer yang beraksi dengan trampolin, adrenalin sport sudah sangat terasa di fashion show yang di dominasi warna hitam itu. Tampak hadir di front row, selebritis-selebritis seperti, Jessica Chastain, Mary J. Blige, Dakota Fanning, Justin Theroux, Kate Mara, Solange Knowles, dll. Rapper Missy Elliott, Diplo, Sharaya J & Jesse Marco tampil bernyanyi di panggung acara.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Top model Natasha Poly tampil membuka show malam itu, di ikuti Joan Smalls, Karlie Kloss, Natasha Poly, Nadja Bender, JiHye Park, Suvi Koponen, Anna Ewers, Tyson Beckford, dll, tampil stunning dengan koleksi kolaborasi yang mendapat banyak pujian dari kritikus mode ini.

Koleksi ini akan available pada 6 November nanti.


























http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535










      edit