September 17, 2014

Published Wednesday, September 17, 2014 by

Miss America 2015 - Kira Kazantsev

Miss New York, Kira Kazantsev, akhirnya di nobatkan sebagai Miss America 2015 mengalahkan 52 peserta lainnya dari berbagai wilayah Amerika.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Di malam final yang di gelar hari Minggu malam, 14/9 di Atlantic City, New Jersey, gadis keturunan Rusia ini mencuri perhatian dengan wajah cantik dan bakat nya yang luar biasa. Di adu bakat, Kira tampil menyanyikan lagu 'Happy' milik Pharrel Williams sambil bermain musik dengan menggunakan gelas plastik. Kira pun melakukannya sambil duduk bersila di atas panggung.



Tahun ini merupakan kali kedua bagi Kira ikut di ajang ini, dimana pada tahun 2013 lalu ia juga sempat ikut namun terhenti sampai Top 10.

Kira mendapat banyak pujian dengan bakatnya itu, banyak yang menyamakannya dengan aktris Anna Kendrick yang mulai mempopulerkan bermain musik dengan gelas plastik ini saat tampik di film 'Pitch Perfect' dan di video klipnya 'Cups'.

Gadis pirang kelahiran San Fransisco, California, 20 Juli 1991 ini berhasil mengalahkan saingan terberatnya, Miss Virginia, Courtney Paige Garrett yang jadi Runner Up I, dan Miss Arkansas, Ashton Campbell yang jadi Runner Up II. Kemenangan Kira ini menjadi kemenangan ketiga kalinya secara berturut-turut bagi New York, karena sebelumnya, 2 Miss America terdahulu juga berasal dari New York, Miss America 2014, Nina Davuluri dan Miss America 2013, Mallory Hagan. Sementara Miss North Dakota, Jacky Arness di nobatkan sebagai Miss Congeniality.


Sebagai Miss America 2015, Kira berhak mendapat hadiah utama berupa beasiswa sebesar US$ 5 Ribu dari Joseph Ribkoff Inc. dan The Miss America Organization. Kira yang bisa berbahasa Rusia fasih ini merupakan lulusan dari Hofstra University jurusan Political Science, global studies, dan geography.Tak hanya cantik, ia juga mendapat nilai plus dari kepintarannya.

Ajang Miss America 2015 di pandu oleh Chris Harrison dan Lara Spencer dan di siarkan Live di channel abc.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535
      edit