September 14, 2014

Published Sunday, September 14, 2014 by

Marc Jacobs Spring 2015 RTW Collections

Marc Jacobs menampilkan koleksi terbarunya di hari terakhir Mercedes-Benz Fashion Week di ajang New York Fashion Week, pada hari Kamis, 11 September kemarin di New York.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Dalam karya terbarunya kali ini, Marc kembali merancang baju-baju yang ber-desain unik dan Put Of The Box seperti yang selalu menjadi ciri khasnya. Tak hanya dari koleksi pakaiannya, MJ juga membuat sebuah runway yang unik, di tengah-tengah di bangun sebuah rumah kecil dan para model berjalan mengelilingi rumah tersebut. Para model pun terlihat beda dengan memakai wig hitam bob. Selain itu, MJ juga meletakkan headphone Beats by Dr.Dre di bangku penonton untuk bisa di pakai selama acara.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Marc Jacobs juga memasang top model di fashion show nya kali ini, di antaranya Adriana Lima, Candice Swanepoel, Anja Rubik, Karlie Kloss, Liu Wen, Hilary Rhoda, Kendall Jenner, GiGi Hadid, dan Joan Smalls yang hadir sebagai opening show. Kebayang berapa modal yang di keluarkan untuk pagelaran busana MJ ini.


 Koleski Marc Jacobs Spring 2015 ini bertema Uniform Militer di tahun 1920-an yang di desain modern dan modis. Pemakaian kancing, warna hijau tentara, Khaki, Navy Blue dan potongan nya mirip dengan baju militer.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Adriana Lima
 
Karlie Kloss

Kendall Jenner


      edit