September 30, 2014

Published Tuesday, September 30, 2014 by

Givenchy Spring 2015 Collections

Brand Fashion Givenchy kembali membuktikan kehebatan mereka dalam merancang pakaian-pakaian terbaru yang selalu menjadi trend.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Kali ini di ajang Paris Fashion Week,hari Minggu, 28/9 kemarin, sang desainer, Riccardo Tisci merilis koleksi Givenchy Spring 2015 Ready-To-Wear yang menampilkan beragam koleksi busana seksi dalam perpaduan warna monokromatik.



Riccardo Tisci, sebagai direktur kreatif Givenchy, sepertinya ingin menggambarkan sosok perempuan seksi yang berkelas, tangguh, sekaligus elegan. Koleksi terbaru ini di akui Tisci, mengambil inspirasi dari budaya gipsy, film fiksi Game of Thrones, dan tokoh Joan of Arc.


Sekali lagi, Riccardo mampu membuktikan kualitas Givenchy sebagai salah satu brand fashion kelas atas dengan mempertahankan ciri khas nya.

Sebagai brand fashion kelas atas, pastinya show Givenchy di hadiri oleh selebritis-selebritis papan atas pula yang menghiasi bangku front row, di antaranya ada Ciara, aktris Juliette Binoche, Miroslava Duma, desainer Rachel Zoe, Ulyana Sergeenko, Editor Vogue Jepang,  Anna Dello Russo, Fotografer,  Mario Testino, dan yang pasti pasangan Kim Kardashian & Kanye West yang datang membawa putri kecil mereka North West.


 Kimye memang sudah lama berteman dengan Riccardo dan sekaligus jadi customer setia Givenchy. Kehadiran pasangan ini tak kalah menyedot perhatian media, apalagi mereka membawa si kecil, North dan juga ibu Kim, Kris Jenner.

Kedekatan Kim dengan Givenchy banyak di sama kan orang dengan kisah pendiri Givenchy, Hubert de Givenchy sekitar 60 tahun lalu, yang berteman dengan superstar, Audrey Hepburn.







      edit