August 22, 2014

Published Friday, August 22, 2014 by

Kim Kardashian Best Looks

Kim Kardashian setiap hari tampil di berbagai media di dunia.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
Kehadirannya selalu di nanti-nanti oleh Paparazzi yang ingin mengambil fotonya. Begitulah kehidupannya kini sebagai seorang selebritis, kemana-mana, Kim selalu di buntuti oleh kamera, hal ini membuatnya harus selalu tampil kece.



Dalam seminggu terakhir, Kim terlihat menghadiri berbagai acara dan pakaian-pakaian seksi karya desainer top dunia.

Let's Take A Peep, Kim Fashionable Sexy Looks :

Senin, 4 Agustus : Kim hadir di acara 'Jimmy Kimmel Live' di Los Angeles, California dengan memakai baju seksi karya Ulyana Sergeenko Spring 2014 Couture.



Rabu, 6/8 : Kim Kardashian menghadiri perilisan produk kecantikannya 'The Kardashian Sun Kissed' di ULTA Beauty, Los Angeles, California.


Minggu, 10/8 : Kim Kardashian menghadiri acara 2014 Teen Choice Awards yang di gelar di The Shrine Auditorium, Los Angeles, California dengan memakai busana koleksi Balmain Pre-Fall 2014 seharga US$3,225, di tambah dengan higheels karya Balenciaga.



Senin, 11/8 - Kim hadir di SiriusXM Studios, New York City dengan memakai rok hitam karya Givenchy Fall/Winter 2013.



 Selasa, 12/8 : Kim kembali tampil di New York dengan rok hijau koleksi Balmain Pre-Fall 2014, bodysuit karya Maison Martin Margiela dan highheels karya Prada.


Di hari yang sama, Kim tampak memakai baju LBD yang seksi sambil meggendong putri kecil nyam North West di New York City.


Dan malamnya, Kim hadir sebagai bintang tamu di acara talk show 'Watch What Happens Live - Season 11' di Bravo bersama Andy Cohen. Malam itu, Kim memakai baju karya Michael Costello seharga US$ 1.250 , dan memakai straples sandals karya Prada.



Rabu, 20/8 - Kim menghadiri acara 'Cassandra Huysentruyt Grey Hosts Artist' yang di gelar di Residence Donald Robertson Tt VIOLET GREY, Melrose Place, Los Angeles, California dengan memakai jumpsuit hitam yang seksi dan sensasional karya desainer Yiqing Yin Spring/Summer 2014.

      edit