July 25, 2014

Published Friday, July 25, 2014 by

Premiere 'Guardians Of The Galaxy' Bertabur Bintang

Film terbaru karya Marvel Comics,  'Guardians of the Galaxy' sudah resmi di rilis pada hari Senin, 21/7 Juli lalu.


Hari Senin, 21/7 di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pemeran-pemeran film ini hadir di red carpet, salah satunya, Zoe Saldana yang tampil cantik dengan memakai baju terbaru koleksi Louis Vuitton Resort 2015.



 


Perilisan film ini pun di lanjut di London, tepatnya di Empire Leicester Square, Premiere film ini pun kembali dihadiri para pemain seperti Zoe Saldana yang sedang hamil anak kembar tampak sangat cantik dengan memakai gaun floral karya Valentino Resort 2014. Sementara aktris pendatang baru pemeran Nebula di film ini, Karen Gillan, tampak cantik dan fresh dengan memakai baju koleksi Louis Vuitton Fall 2014. Pasangan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky tampak kompak dengan memakai baju koleksi Dolce & Gabbana.


Dan hari Jumat, 25/7 perilisan film ini di lanjutkan dengan menggelar acara Photocall di The Corinthia Hotel, London. Para pemain 'Guardians of the Galaxy' kembali tampil bareng untuk mempromosikan film ini.

Sang bintang utama, Zoe Saldana hari itu hadir dengan memakai busana warna putih karya Chloe Fall 2014, sementara Karen memakai baju koleksi Gucci Pre-Fall 2014.















Zoe, Chris Pratt, Karen Gillan & Dave Bautista
      edit