April 15, 2014

Published Tuesday, April 15, 2014 by

Best Dress At MTV Movie Awards 2014

MTV Movie Awards 2014 baru saja usai di gelar hari Minggu malam, 13/4 di Nokia Theatre, Los Angeles.


Red Carpet acara pun jadi bertabur bintang dengan memakai busana-busana terbaik mereka. Selebritis-selebritis yang hadir malam itu ada Rihanna yang tampak seksi dengan memakai gaun putih karya Ulyana Sergeenko. Lalu juga ada Lupita Nyong'O dengan baju Chanel, Nicki Minaj memakai gaun hitam karya Alexander McQueen,Shailene Woodley dengan karya Balmain, dll.


Kita liat yuk, ada siapa aja nih yang kali ini meraih Best Dress di MTV Movie Awards 2014 :

Nicki Minaj
Tak seperti biasanya, kali ini Rapper nyentrik ini berubah total dan tampil beda. Hadir dengan gaun hitam karya Alexander McQueen, aksesoris gold bak Ratu Cleopatra, dan tanpa Wig, Nicki tampak cantik malam itu.



Zendaya
Bintang Disney ini hadir dengan memakai busana karya Emanuel Ungaro, heels dari Christian Louboutin, Clutch karya Swarovski, dan aksesoris koleksi Jacob & Co., Dionea Orcini, dan John Hardy. 



Lupita Nyong'O
Si cantik, Lupita Nyong'O tampil dengan baju koleksi terbaru Chanel Fall 2014 rancangan Karl Lagerfeld, sepatu karya Casadei, dan aksesoris karya Vita Fede. 



Chrissy Teigen
Chrissy tampak seksi dengan memakai busana karya Ulyana Sergeenko, High Heels karya Christian Louboutin dan aksesoris karya Shylee Rose.



Victoria Justice
Victoria tampak makin cantik dengan memakai baju warna baby blue karya Atelier Versace, sepatu karya, Brian Atwood, Clutch milik Edie Parker, dan aksesoris dari Kami Lerner dan ELAHN.



Jessica Alba
Jessica tampil seksi dengan rok karya Kenzo, Tube Top putih karya Piece d’Anarchive, aksesoris koleksi, Graziela gems, Dana Rebecca & Rona Pfeiffer.




Jenna Dewan Tatum
Jenna hadir dengan memakai busana koleksi Pamella Roland dan rok pensil kulit.


      edit