September 11, 2013

Published Wednesday, September 11, 2013 by with 1 comment

Andien Hadiri Acara New York Fashion Week

Andien, penyanyi Jazz Indonesia ini sekarang tengah berada di New York untuk menghadiri salah satau acara fashion terbesar di dunia, New York Fashion Week.


Di akun Twitter dan Instagram nya Andien selalu meng-upload foto-foto kegiatannya selama berada disana, Andien yang di endorse oleh salah satu brand produk kecantikan ini tampak begitu antusisas dengan kesempatan emas yang di perolehnya ini.

Andien juga tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu untuk berfoto-foto dengan beberapa selebritis yang turut hadir dalam ajang bergengsi itu, ia tampak berfoto dengan salah satu desainer ternama, Donna Karan, lalu juga ada foto Andien bersama supermodel, Karlie Kloss.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Selama berada di New York, Andien juga ikut mempromosikan desainer-desainer asal Indonesia dengan memakai beberapa klokeksi dari Edward Hutabarat dan Peggy Hartanto. Andien yang terkenal fashionable memang menjadi salah satu selebritis Indonesia yang di nilai memiliki selera berpakaian yang baik.

Andien menghadiri peragaan busana dari desainer-desainer ternama seperti Diane Von Furstenberg, DKNY, dll. Ia pun akan memanfaatkan waktunya selama di New York untuk syuting video klip single 'Teristimewa'. Penyanyi bernama lengkap, Andini Aisyah Hariadi ini mendapat kesempatan ke New York Fashion Week karena mendapat penghargaan 'The Most Values Celebrity of The Year' beberapa waktu lalu. Rencananya, ia akan berada di Amerika sampai tanggal 12/9 nanti.



New York Fashion Week adalah salah satu dari 4 acara fashion show terbesar di dunia, selain Paris, London dan Milan Fashion Week.

Foto-foto Andien selama berada di New York

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=300x250

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads



Andien memakai batik rancangan Edward Hutabarat





Andien memakai salah satu busana karya Peggy Hartanto 



      edit

1 comment:

  1. andin merupakan salah satu artis muda berbakat indonesia. suara dan lagunya menarik dan nggak murahan. hanya saja... ehm.. itu foto yg dia pake baju edward hutabarat yg pose-nya rok diputer keangkat (kelihatan paha dan kakinya, pake sepatu merah) maaf2 aja ya, kalo menurut saya andin jelek banget di situ, soalnya kakinya pendek bantet... ehm (tapi saya respek dengan kemampuanmu loh andin.. ) sy mengerti kalo setiap perempuan ingin kelihatan modis dan cantik, saran saya ya cari lah pose dan gaya yg juga cocok buat anda... duh, itu kaki dan pahanya buantet din! hehe...

    ReplyDelete