May 31, 2013

Published Friday, May 31, 2013 by with 0 comment

Album Baru Agnez Mo Rilis 1 Juni



Setelah sekian lama di tunggu, Agnes Monica atau sekarang sedikit di rubah menjadi AgnezMo, akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album Internasional pertamanya secara Digital. 

 http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

Agnes memilih tanggal 1 Juni sebagai hari H album nya tersebut dan akan di rilis di East Mall Grand Indonesia, Jakarta. Rencananya, acara yang akan di pandu oleh MC yang juga sahabat Agnes, Daniel Mananta ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, Agnes telah merilis teaser sejumlah lagu untuk album internasionalnya,  di album yang berisi 10 lagu Full dalam Bahasa Inggris ini, Agnez mengobati kerinduan penggemarnya yang telah lama menunggu-nunggu. Teaser lagu-lagu  itupun dihadirkan eksklusif via situs Souniqmusic.com.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script


Teaser tersebut diantaranya untuk lagu "Walk", "Things Will Get Better", "Let's Fall In Love Again" dan 'Renegade'. Fans yang ingin mendengarkan teaser lagu itu harus sign in ke situs Souniqmusic.com dan instalasi aplikasi mobile terlebih dulu.

Agnes pun mengupload dua buah foto, yang sepertinya akan menjadi cover album pertamanya, serta tulisan 'Agnez Mo', yang juga belum diketahui, apakah akan menjadi judul album penyanyi berusia 26 tahun ini. Untuk perilisan albumnya nanti, Agnes sekaligus akan merilis juga parfum miliknya yang sudah lebih dulu beredar beberapa waktu lalu.

10 Lagu yang terdapat di album ini antara lain, 'Hide & Seek', 'Flying High', 'Walk', 'Bad Girl', 'Renegade', 'Be Brave', dll. Genre musiknya pun kebanyakan Pop yang di mix dengan Electronic Dance Music, dan Dubstep, seperti musik di lagu-lagu Rihanna.

Untuk perilisan Digital Album ini, Agnes juga menggandeng sponsor kopi yang memang menjadikannya sebagai model iklan, Fans yang ingin mendengarkan teaser lagu-lagunya, harus terlebih dulu membeli kopi yang memiliki kode untuk mengakses di website.

Walau terkesan cukup ribet, namun Fans setia Agnes yang sudah tak sabar ingin segera mendengar lagu terbaru idola mereka ini pun tetap berusaha untuk mengikuti semua langkah-langkah yang harus di lakukan, yang tertulis di situs itu.

Yaaaa, namanya juga industri yaa, jadi tetap harus ada unsur komersial nya (Baca : jualan)
Tak hanya tentang perilisan album, Agnes juga baru saja mendapat ucapan selamat dari Presiden SBY atas prestasinya masuk sebagai Nominasi di 'World Music Awards 2013'

SBY pun mem-follow akun Twitter Agnes yang telah memiliki follower hingga 7 juta lebih.
<script language="javascript">document.write("<s"+"cript language='javascript' src='http://www.ppcindo.net/engine/show/show_ads?p=VDBkR0sxWnJZekZrTVVweVRVaGtUMVpXV205VVZFcHZWREZXVjFWWVpGQlZWREE1U20xS0sxWnJXbUZWTVU1MFZtdGFUbGRGV2xkV01HUnZWVVp3U1dJelpGQlZWREE1U20xT0sxWnJXbXRrTVZwMFZtdGFUMVpWY0ZKV2ExSkNUMU5hYTJac1draE5XR1JVWWxaR00xUldXbGRXVm1SSFUyczVWbUV4Y0ZoVVZWcFRWMWRPUmxkdFJrNVNSVnBIVmxSR1UxbFdVbk5UYTFwWFZrVndWbFl3YUVOUk1YQldWbFJHVW1KRlNsWlVWVkYzVUZOYWJHWnNXa2hOV0dSV1lsWmFSMVJXWXpGVlZscEZVVlJyZUU1M1BUMD0=&pcgcinq="+document.referrer+"'></s"+"cript>");</script>







      edit

0 comments:

Post a Comment