April 11, 2013

Published Thursday, April 11, 2013 by with 0 comment

Celebrity Flash News



Let's See, What's Is The Latest News From Ur Fav Celebrities :


Adele kembali aktif di dunia entertainment, yang terbaru, ia tampil di cover majalah ELLE edisi US yang kali ini mengusung tema 'Women in Music'. Tak hanya Adele, majalah Fashion ini juga mengangkat beberapa musisi wanita hebat lainnya seperti Alicia Keys, Miranda Lambert, P!nk dan Rita Ora. Adele melakukan Photoshoot untuk majalah ini di EastWest Studio, di Los Angeles, sebuah studio yang sangat bersejarah, dimana Frank Sinatra pernah merekam album Greatest Hits nya dulu disana.


Rapper Big Sean akhirnya mengumumkan secara resmi tentang hubungannya dengan bintang serial Glee, Naya Rivera. Pasangan ini tampil mesra dalam acara Premiere film '42' di TCL Chinese Theatre, Los Angeles pada hari Selasa 9/4 malam.  Layaknya sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta, Big Sean dan Naya tampak mesra di sepanjang acara, mereka juga terlihat asik bercanda di saat awak media sibuk mengabadikan kemesraan mereka malam itu.  Walau sebelumnya, Rapper bernama asli Sean Michael Anderson ini sempat membantah rumor ini saat hadir di konser Rihanna di Staples Center.


Beyonce tampil pirang untuk keperluan video klip terbarunya 'Grown Woman', dalam teaser ber-durasi 12 detik yang beredar,  Bey tampak cantik dengan kostum dan dandanan bergaya Retro ala Farrah Fawcett dan atau Brigitte Bardot. Namun begitu, pihak Beyonce belum meberikan konfirmasi tentang tanggal perilisan lagu yang juga menjadi Theme Song iklan Pepsi terbaru yang juga di bintanginya ini .

Justin Bieber kembali membuat berita mengejutkan dengan memotong rambutnya dnegan gaya baru yang selintas mirip dengan model rambut Rihanna dan Miley Cyrus yang di 'Skin' di bagian samping. Keputusan Bieber ini sontak menimbulkan Pro dan Kontra dari Fans nya di Twitter. Kembali ketahun 2011 lalu, di saat Bieber memutuskan untuk mengganti model rambut 'polem' yang menjadi Trademark nya, banyak juga fans yang kecewa, namun begitu, potongan rambut Bieber kala itu, berhasil di lelang seharga $40,668 di eBay.

Rapper P.Diddy di kabarkan tengah berpacaran dengan model seksi majalah The Sports Illustrated yang seksi, Kate Upton. Diddy yang sudah berusia 43 tahun ini, tertangkap kamera sedang berciuman dengan model seksi berusia 20 tahun ini saat berada di The Bowery Hotel pada hari Kamis 4/4 lalu. Kate belum lama ini memang telah menyatakan putus dari kekasihnya, pemain Detroit Tigers, Justin Verlander pada bulan Februari lalu. Seorang wartawan dari Koran New York Daily menyatakan kalau dia melihat kedua pasangan ini berciuman malam itu. Dan akhirnya, Diddy pun mengklarifikasikan berita ini.
'Aku tidak mengenal Kate Upton secara pribadi! Dan kami tidak berpacaran, apa yang diberitakan media tidak benar. END Of Story' Tweet sang Rapper

      edit

0 comments:

Post a Comment