September 18, 2012

Published Tuesday, September 18, 2012 by with 2 comments

Mojhito : Sepatu Design Ter-Unik


Dalam ajang Fashion Week beberapa waktu lalu, seorang Designer sepatu bernama Julian Hakes, merilis model sepatu terbarunya yang sangat unik,sepatu yang diberi nama Mojhito ini memiliki model ekstrim tidak seperti kebanyakan model sepatu lazim nya, dan ternyata ide gila Julian ini mendapat perhatian pengunjung di event fashion terbesar ini.
Sepatu ini disebut sebagai "ide gila" dari imajinasi seorang Designer untuk mencari model baru apalagi yang dicipta agar beda dengan model-model sepatu lainnya yang bertipe standar. Maka terciptalah sepatu dengan Design yang hampir tidak masuk akal untuk dipakai ini.
Berbicara tentang Fashion, emank ga ada abisnya, untuk penemuan design baru, selalu ada saja ide-ide kreaitf yang tercipta, termasuk sepatu. Sasaran utama Costumer dari sebuah penemuan baru adalah selebritis, makhluk paling konsumtif yang juga memiliki materi cukup untuk membeli semahal apapun sesuatu yang disukai atau yang sedang Trend ssaat ini.
Nahh.. kali ini sekalian ane kasih contoh, beberapa selebritis yang telrihat memiliki benda favorit (Baca : Sepatu). Sama seperti orang-orang biasa, selebritis juga memiliki bena-benda favorit mereka masing-masing. Menjadi salah satu pilihan dari sekian banyak koleksi, para selebritis ini memiliki sepatu-sepatu yang terlihat sering digunakan, entah itu karena baru dibeli atau memang mereka menyukainya, hingga selalu dipakai.
Kim Kardashian sangat menyukai sepatu Boots milik Givenchy seharga $1.695 ini, bentuknya yang unik, malah membuat Kim merasa nyaman dan sering menggunakan Boots ini untuk waktu santai. Saking sukanya, Kim membeli dua sepatu ini, warna hitam dan Coklat.

Emma Watson, memiliki sepatu Wedges koleksi milik Tom Ford seharga $1290, sepatu dengan Heels yang unik ini jga di miliki Beyonce dan Rihanna.
      edit

2 comments:

  1. Wahhhh, trus sepatu dengan desain seperti itu cara makainya gimana ya Sob....

    Oh ya, btw salam kenal, salam berbagi, dan jangan sungkan untuk kunjung ke blog saya.

    ReplyDelete