August 12, 2012

Published Sunday, August 12, 2012 by with 2 comments

Putri Cantik Aktor Hollywood


Aktor-aktor Hollywood yang pernah berjaya pada masanya seperti Clint Eastwood, Arnold Schwarzenegger, Jean-Claude Van Damme, dll ternyata memiliki putri-putri cantik yang sekarang udah mulai tumbuh dewasa.
Memiliki ayah seorang Superstar membuat akses mereka jadi mudah untuk terjun kedunia Entertainment, ada yang juga jadi aktris film, ada yang jadi model atau baru akan menginjakkan kakinya didunia yang telah membesarkan nama ayah mereka.
Berikut Putri-putri cantik para aktor yang mulai sering dibawa dan diperkenalkan sang ayah ke dunia Entertainment.
Dominik Garcia-Lorido
Putri aktor kawakan Andy Garcia, Dominik yang berusia 29 tahun ini adalah anak dari pernikahan sang aktor dengan Maria Victoria Lorido. Putri tertua Andy Garcia ini udah lama menekuni karier sebagai aktris, walo namanya blom begitu dikenal orang, yang terbaru, Dominik akan hadir di serial "Magic City", sebagai Mercedes Lazaro.

Francesca & Morgan Eastwood
Francesca Fisher-Eastwood adalah putri Clint Eastwood dari pernikahannya dengan Frances Fisher, Francesca yang baru berulang tahun ke 19 tahun pada 7 Agustus lalu, saat ini memiliki karier sebagai Bintang Reality Show "Mrs.Eastwood & Company" Di Channel E!, saat ini Francesca berpacaran dengan Fotografer kondang Hollywood, Tyler Shields.
Sementara adik tirinya, Morgan Eastwood  yang masih berusia 16 tahun (Dari pernikahan Clint Eastwood dengan aktris Dina Ruiz) menekuni profesi sebagai aktris. Morgan pernah ikut dalam peran kecil film ayahnya "Changeling" yang diperankan Angelina Jolie pada tahun 2008 lalu. Morgan, Francesca dan sang Ibu Dina, menjadi bintang utama di serial Reality Show mereka itu.

Katherine Schwarzenegger
Putri tertua aktor laga, Arnold Schwarzenegger ini namanya memang ga se-ngetop sang adik, Patrick yang belakangan sering muncul di media, selain emank berwajah tampan, Patrick saat ini udah mulai terjun sebagai model sebuah Produk yang baru aja mengontrakknya secara Exclusive. 
Katherine Eunice Schwarzenegger yang berusia 23 tahun ini sekarang berprofesi sebagai seorang penulis buku.
Stella Del Carmen
Putri tunggal pasangan Antonio Banderas dan aktris Melanie Griffith, Stella Del Carmen yang berusia 16 tahun tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Stella sempat bermain di film yang di produseri sang ayah "Crazy In Alabama" di tahun 1999 lalu.

Ireland Baldwin
Melihat kecantikan putri canpasangan Alex Baldwin dan Kim Basinger ini, mengingatkan kita akan masa muda sang ibu dengan paras cantiknya. Ireland Baldwin yang baru berumur 17 tahun ini mulai menapaki kariernya sebagai model dan aktris.

Bianca Bree
Satu lagi aktor laga Hollywood yang memilki seorang putri yang sangat cantik, Jean Claude Van Damme, aktor asal Belgia ini mempunyai seorang putri yang beranjak dewasa, Bianca Bree. Bianca yang berumur 22 tahun juga udah menekuni dunia film seperti ayahnya. (Baca Disini)

Bria & Shayne Murphy
Dua putri cantik komedian, Eddy Murphy ini tumbuh menjadi gadis yang cantik dan mempesona, Bria udah menekuni profesi sebagai model profesional dengan dikontrak oleh salah satu Brand Kosmetik Amerika. (Baca Disini)
      edit

2 comments:

  1. udah bapaknya artis anaknya caem lagi dahh... jadi pengen deh ntr punya anak caem kayak gitu... asal banyak duuit ya gan?? hahah

    salam nih jangan lp mampir ke blog ane ya: http://hidupku-senang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. hahaaa.... folback yahhh...udh ane follow tuhhh

    ReplyDelete